Aktris cantik Lindsay Lohan masuk Islam?

Aktris cantik Lindsay Lohan masuk Islam?
Aktris rupawan asal Amerika Serikat Lindsay Lohan kemarin terlihat membawa kitab suci Alquran setelah dia keluar dari tugas kerja sosial di pusat perawatan anak di Brooklyn, New York.
 
Aktris berdarah Irlandia-Italia itu lahir sebagai Katolik tapi tertarik dengan ajaran agama Islam. 
 
Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Kamis (14/5), setelah mempelajari Islam, aktris 28 tahun itu dikabarkan berhenti dari kebiasaannya minum minuman beralkohol dan berkencan.
 
Lohan kemarin terlihat berpakaian santai berkacamata dan membiarkan rambut pirang panjangnya tergerai sambil tangan kirinya memegang Alquran.
 
Bukan kali ini saja dia terlihat tertarik dengan ajaran agama. Semasa remaja dia pernah memakai gelang merah Kabbalah. Dia juga dikabarkan suka menghadiri kelas Kabbalah dan pada 2012 dia dilaporkan mengikuti kelompok diskusi ajaran Buddha bersama musisi janda Kurt Cobain, Courtney Love.
 
Dalam acara bincang-bincang terkenal Oprah Winfrey Show tahun lalu Lindsay menggambarkan dirinya sebagai orang yang sangat religius.
 
"Saya sangat tersentuh dengan hal-hal seperti berdoa, meditasi. Saya menyadari ada kekuatan maha dahsyat di luar diri saya," kata dia kala itu.

Berita Lainnya

Index