Tembak Mahasiswa di Pekanbaru, Tersangka Ditangkap di Bandung

Dibaca: 15718 kali  Rabu,21 Desember 2016
Tembak Mahasiswa di Pekanbaru, Tersangka Ditangkap di Bandung
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Pelaku penembakan seorang mahasiswa Erik (25) di tempat hiburan malam, MP, Pekanbaru akhirnya diringkus di sebuah Aparteman di wilayah Bandung.

"Sedikit kesulitan menangkap tersangka MR, karena sering kali berpindah tempat persembunyian," ungkap Kapolsek Pekanbaru Kota, Kompol Willy Adrian, Rabu (21/12/2016).

Pelarian tersangka pertama ke Aceh, bergerak ke Jakarta, dan berhenti di Kota Bandung. "Mengetahui dimana posisi tersangka berada, memastikan tidak berpindah lagi, Polsek Pekanbaru Kota langsung bergerak menuju lokasi persembunyian tersangka," jelas Willy.

Polisi menemukan tersangka disebuah Apartemen yang berada diwilayah Bogor, Minggu (18/12/2016) pukul 10.00 Wib. Tersangka yang ditangkap pasrah dengan kedatangan polisi ditempatnya.

Untuk diketahui, tersangka dan korban terlibat cekcok mulut, Senin (10/12/2016) sekitar 05.30 Wib dilantai lima MP Pekanbaru, salah satu tempat hiburan malam. Naas tersangka mengeluarkan senjata dan menembaki ke arah korban.

Beruntung tembakan tersangka hanya mengenai pipi sebelah kiri menembus ke kuping dan kepala sebelah kiri, langsung dibawa ke RSUD. Dan akhirnya selamat.(hrc)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »