Enrique: Pedro Pantas Bermain Lebih Banyak

Dibaca: 4391 kali  Senin,11 Mei 2015
Enrique: Pedro Pantas Bermain Lebih Banyak
Ket Foto :
Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengapresiasi penampilan Pedro Rodriguez saat timnya menang 2-0 atas Real Sociedad, Sabtu (9/5/2015). Enrique menilai, Pedro pantas mendapat jatah bermain lebih banyak.
 
Dalam laga ini, Pedro baru masuk menggantikan Rafinha pada menit ke-82. Namun, ia langsung mencetak gol lewat tembakan dari tengah kotak penalti empat menit berselang. Pedro pun mengakhiri periode puasa golnya yang telah berlangsung dari Februari 2015.
 
"Terkait Pedro, saya hanya bisa mengatakan hal-hal luar biasa. Golnya luar biasa. Ia merupakan pemain papan atas," ungkap Enrique setelah pertandingan.
 
"Sayang, ia bermain kurang dari jumlah yang seharusnya pantas didapatkan. Ia selalu total, merupakan sosok profesional, dan memberikan garansi. Sebuah kepuasan memilikinya di tim ini," tambah pelatih berusia 45 tahun ini.
 
Sebagai catatan, Pedro cuma tampil dalam 1.349 menit di ajang Divisi Primera. Catatan ini menjadi penurunan besar bagi Pedro. Pasalnya, dalam dua musim sebelumnya, ia selalu melampaui 2.000 menit untuk penampilan di liga.
Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »