Indomie Akan Bangun Pabrik Terbesar di Maroko

Indomie Akan Bangun Pabrik Terbesar di Maroko
Duta Besar RI untuk Kerajaan Maroko dan Republik Islam Mauritania, Syarief Syamsuri mengunjungi kantor pemasaran Indomie di Casablanca, Maroko, yang akan membangun pabrik mi instan di kawasan Ain Johra Industrial Estate di Tiflet, Maroko. 
 
Sekretaris Tiga KBRI Rabat, Muhammad Hartantyo kepada Antara London, Sabtu mengatakan pembangunan pabrik Indomie dimulai pada bulan Januari 2015, dan diharapkan akan mulai memproduksi akhir triwulan tiga tahun 2015. Pabrik tersebut akan menjadi pabrik Indomie terbesar di seluruh dunia di luar Indonesia.
 
Indomie telah memasuki pasar Maroko lima tahun lalu, dengan membentuk Indo Morocco Company suatu kemitraan antara Sawaz Group (Salim grup dan Wazaran/Arab Saudi Grup) dan perusahaan lokal Maroko LINA yang dimiliki oleh pengusaha Abdullah Ghozy.
 
Dubes RI Rabat Syarief Syamsuri, secara khusus mengunjungi kantor penjualan dan pemasaran Indomie Indo Morocco Company SA yang dipimpin WNI Dirut Mufli Zaumar dan Direktur Keuangan dan Administrasi Ahmad Sidikki guna mengetahui permasalahan yang dihadapi serta mengetahui secara langsung rencana investasi Indofood membangun pabriknya di Maroko. 
 
Dubes menyambut gembira pembangunan pabrik Indomie di Maroko, dan menyampaikan bahwa KBRI siap membantu dan memberikan fasilitasi yang diperlukan.

Berita Lainnya

Index