Surnarti Ketua PD PLD Kecamatan Tambang Lecehkan Profesi Wartawan di Hadapan Masyarakat

Dibaca: 8691 kali  Kamis,15 Desember 2016

RIAUTERBIT.COM - Ketua PD PLD kecamatan Tambang Sunarti lecehkan profesi buru tinta, ia menyampaikan, ada wartawan mencari kesalahan kita dalam sebuah pekerjaan fisik yang tidak sesuai dengan pekerjaan dan dia akan meminta uang, Kamis,15/12/16. Ungkapan ini disampaikan kepada tokoh masyarakat Pulau Permai yang hadir ketika itu, kepala desa dan jajarannya, kepala dusun dan BPD.

Kata sambutannya dinilai melukai profesi jurnalistik.  "Jangan berikan peluang bagi oknum ormas atau wartawan untuk mencari uang kepada pekerjaan yang kita lakukan di desa. karna ada juga wartawan yang suka mencari kesalahan dalam mencari uang di dalam program pembangunan desa. Sunarti ".

Di hadapan kepala desa dan jajarannya berani menyampaikan hal yang tidak seharusnya keluar dari mulutnya. Seteleh acara musyawarahnya selesai wartawan langsung mempertanyakan kepada dirinya, menyangkut isi pidato dalam memaparkan program pemerintah pusat yang akan disalurkan pada tahun 2017.

Sunarti mencoba mengelak dan mengatakan bahwa dirinya hanya mencoba menakut-nakuti aprat desa saja, agar tidak melencengkan pembangunan dan agar terlaksana dengan baik. (Jufri)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »