Yusyadi Diandi Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPC K SPSI Rohil

Dibaca: 9873 kali  Jumat,09 Desember 2016
Yusyadi Diandi Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPC K SPSI Rohil
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Sempena Sosialisasi Konfercab DPC K SPSI Kabupaten Rokan Hilir, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K SPSI) Kabupaten Rokan Hilir Periode 2016-2021 resmi dilantik, pelantikan berlangsung di Hotel Tiga Dara, Kamis (08/12/2016) kemarin.

Pelantikan pengurus DPC K SPSI Kabupaten Rokan Hilir oleh Ir. Nursal Tanjung yang merupakan Ketua DPD K SPSI Provinsi Riau yang disaksikan dan dihadiri Disnaker Provinsi Riau Linda Situmorang, BPJS Kesehatan Provinsi Riau, Sekretaris DPD K SPSI Riau, unsur Penasehat DPD K SPSI Provinsi Riau Khairuddin Al-Young Riau dan Pengurus DPC K SPSI Kabupaten Kota Se Provinsi Riau.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD K SPSI Provinsi Riau Ir. Nursal Tanjung dalam sambutannya usai melantik memberikan arahan antara lain mengatakan, “SPSI adalah Organisasi yang memiliki karakter tersendiri dan SPSI wadah penampungan dan pemecahan permasalahan ketenagakerjaan sesuai dengan UU. Nomor 13 Tahun 2003, dan harus mampu untuk menjembatani pekerja serta mampu melakukan pembelaan terhadap buruh dan pekerja sesuai dengan UU. Nomor 21 Tahun 2000 tentang Serikat Pekerja, dan Ketua DPC K SPSI Kabupaten Rohil beserta Kepengurusannya resmi sudah saya lantik dan saya ucapkan selamat bekerja, ” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Tokoh Muda Riau Khairuddin Al-Young Riau yang juga Penasehat DPD K SPSI Provinsi Riau turut memberikan selamat atas dilantiknya Ketua DPC K SPSI Rohil Yusyadi Diandi.

“Saya apresiasi dan mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya saudara Yusyadi Diandi sebagai Ketua DPC K SPSI Kabupaten Rohil, dan saya berharap di bawah kepemimpinan beliau Serikat Pekerja Rokan Hilir bisa maju dan sejahtera nantinya,” ungkapnya bersemangat.

Pada kesempatan lain, Ketua DPC K SPSI Kabupaten Rohil yang baru saja Dilantik Yusyadi Diandi, kepada awak media mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung pelantikan ini, dan dalam waktu dekat akan memberikan pelatihan dan pembinaan terhadap pekerja, bermitra dengan pemerintah terutama instansi terkait, namun sudah tentu sebelumnya, pihaknya akan mendata ulang keberadaan perusahaan yang ada di Kabupaten Rohil dan khususnya Pemkab Rohil", ungkapnya mengakhiri.*

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »