Penumpang TMP Keluhkan Rusaknya Halte Di Pertanian 1

Dibaca: 5295 kali  Selasa,22 November 2016

RIAUTERBIT.COM- Sejumlah penumpang Trans Metro Pekanbaru mengeluhkan rusaknya fasilitas Halte Pertanian 1 yang terletak di Jalan HR. Soebrantas KM 8,5 Kota Pekanbaru.

“Ya tidak nyaman dengan kondisi haltenya. Haltenya juga sepi jarang yang mau menggunakan halte di sini. Mungkin karena tempat duduknya tidak ada,” kata Seorang pengguna halte, Anti (21) di Pekanbaru. Selasa, (22/11).

Anti yang mahasiswa ini mengungkapkan bahwa dirinya merasa tidak nyaman karena harus berdiri lama. Menurut Anti, jika Halte Pertanian 1 diperbaiki mungkin tidak akan sepi seperti ini. Karena dengan adanya tempat duduk yang nyaman, kata dia, pengguna juga akan merasa lebih santai saat menunggu TMP.

“Tempat duduk juga menjadi pertimbangan bagi pengguna halte. Kalau ada tempat dudukkan lebih enak menunggu TMP nya. Gak capek juga berdiri lama-lama di halte, kadang TMP nya agak lama juga datang ke sini,” jelasnya.

Hasil dari pantauan di lapangan, memang kondisi halte sudah bisa dikatakan tidak layak lagi untuk digunakan karena tidak memiliki tempat duduk yang nyaman bagi penggunanya. Atas kondisi itu pengguna halte juga memaksakan diri untuk berdiri saat menunggu Trans Metro Pekanbaru.

Tidak hanya Anti, Irawan (30) sebagai pengguna halte juga mengungkapkan keluhan yang sama. Dia menilai kondisi halte sudah tidak terawat dengan kondisi memprihatinkan.

“Saya sering berdiri saat sedang menunggu TMP di sini, tempat duduknya tidak ada,” kata Irawan.

Anti  dan Irawan serta pengguna halte lainnya berharap semoga Halte Pertanian 1 ini dapat diperbaiki oleh Pemerintah Kota Pekanbaru. Hal itu agar calon penumpang TMP nyaman ketika menunggu bus datang.(*)

 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »