Ario Kiswinar Akhirnya Dapatkan Pengakuan Dari Mario Teguh Sebagai Anak Kandung

Ario Kiswinar Akhirnya Dapatkan Pengakuan Dari Mario Teguh Sebagai Anak Kandung

RIAUTERBIT.COM- Penyidik Polda Metro Jaya menyebutkan motivator Mario Teguh mengakui Ario Kiswinar sebagai putra dari hasil pernikahan dengan mantan istrinya, Aryani Soenarto.

"Dia (Mario Teguh) menyampaikan di-BAP," kata Kepala Subdirektorat Reserse Mobil Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Budi Hermanto di Jakarta Senin.

AKBP Budi mengatakan Mario menyampaikan hal itu saat menjalani pemeriksaan sebagai saksi terlapor di Polda Metro Jaya pada beberapa waktu lalu.

Dalam berita acara pemeriksaan (BAP), Budi menuturkan Mario mengakui Kiswinar merupakan putra dari pernikahannya dengan Aryani.

AKBP Budi menambahkan penyidik kepolisian mengajukan pertanyaan terkait pernyataan Mario perihal tuduhan Aryani memiliki hubungan dengan "mr x".

Perwira menengah kepolisian itu menyatakan penyidik tetap akan menunggu hasil tes DNA guna memastikan hubungan darah antara Mario dengan Kiswinar meskipun telah muncul pengakuan tersebut.

Polisi telah melakukan tes DNA terhadap Mario dan Kiswinar di DVI Mabes Polri pada 8 November 2016.

"Hasilnya akan keluar sebulan lagi," ungkap Budi.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/4802/X/PMJ/Dit.Reskirmum tertanggal 5 Oktober 2016, Ferry Henry Amarhoseya sebagai pengacara Ario Kiswinar dan Aryani Soenarto melaporkan Mario Teguh.

Mario dilaporkan dugaan pencemaran nama baik dalam pernyataan melalui televisi yang mengatakan Kiswinar bukan putranya dari Aryani.

Dalam sebuah wawancara, Mario menuduh Kiswinar merupakan buah hati Aryani dengan pria lain atau mrx sehingga motivator itu tidak mengaku Kiswinar sebagai anak kandung.

Sejauh ini, Kiswinar mencari pengakuan sebagai anak kandung dari Aryani dan Mario Teguh, namun sang motivator membantah hal itu. (*)

Berita Lainnya

Index