Bumdes Tambang dan Pegadaian Jalin Kerjasama Bazar Sembako Murah

Dibaca: 10503 kali  Selasa,01 November 2016
Bumdes Tambang dan Pegadaian Jalin Kerjasama Bazar Sembako Murah
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM-Operasi pasar murah di desa Tambang,bekerjasama bumdes Tambang Mandiri dengan Pegadaiyan, di sambut baik oleh masyarakat desa tambang selasa,01/11/16.di halam kantor desa tambang.

Apriato,kepala desa tambang,dengan adanya bazar sembako murah ini,dapat membantu masyarakat Tambang dalam mengisi kebutuhan dapur warga ,yang sangat dibutuhkan oleh ibu- ibu rumah tanga.

Dengan adanya, kerjasama bumdes dengan pegadaiya, kita sebagai kepala desa,memberi apresiasi kepada bumdes tambang mendiri,yang mana telah berbuat untuk masyarakat desa.

Dengan keadaan ekonomi masyarakat sekarang ini,kita lihat sangatlah sulit ,dan bahkan sudah terpuruk.dengan dilakukan bazar sembako murah pada hari ini, dapat meringankan ekonomi masyarakat Tambang.
Secara tidak langsung warga tambang sudah terbantu dengan bazar sembako ini.dan di harapakan kepada se luruh kepala desa dan bumdes se kabupaten kampar marilah kita memulai,untuk mencari selusi yang terbaik untuk masyarakat kita,kalau kita mau berusaha,maka kita akan dapat membantu beban yang di pikul warga kita.

Untuk itu,harapan kita kedepanya, usaha pengadaiyan dengan bumdes tambang mendiri dapat saling meningkatkan kerja sama nya dalam suatu usaha yang dapat meringankan beban masyarakat.

Selaku pemerintah desa akan selalu mendukung kegiatan ini,kalau perlu setiap dua kali dalam satu bulan di lakukan bazar sembako,ungkap aprianto kepada media.(jufri)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »