BKD Masih Dalami Laporan Camat Terkait Foto PNS Bobok Bareng di Kantor Kecamatan Tapung Hilir

Dibaca: 5783 kali  Senin,31 Oktober 2016
BKD Masih Dalami Laporan Camat Terkait Foto PNS Bobok Bareng di Kantor Kecamatan Tapung Hilir
Ket Foto : Foto mesra diduga pejabat Kantor Camat Tapung Hilir dengan seorang pegawai

RIAUTERBIT.COM- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kampar telah menerima laporan tentang foto adegan mesra seorang pejabat Kantor Kecamatan Tapung Hilir berinisial ZF dengan pegawai wanita. Laporan dibuat oleh Camat Tapung Hilir Pringgo Wahono.

Kepala BKD Kampar Zulfahmi mengungkapkan, dalam laporannya, Camat melampirkan foto tersebut. Selain itu, Camat juga menceritakan upaya pembinaan yang telah dilakukan terhadap ZF. Namun tidak diindahkan. Sehingga dugaan pelanggaran disiplin PNS akhirnya dilaporkan ke BKD.

"Camat melaporkan yang (berinisial) ZF itu," katanya.

Menurut Zulfahmi, laporan itu sedang ditangani Bidang Pemberhentian dan Pensiun. Hingga kini, kata dia, ZF belum dipanggil untuk dimintai keterangan.

"Sekarang kita mengumpulkan bukti dulu. Lagi didalami laporannya," ujarnya, Senin (31/10/2016).

Zulfahmi juga mengakui, pihaknya belum meminta keterangan dari saksi-saksi terkait laporan ini. Informasi yang didapatkan, kata dia, ada beberapa orang di dalam ruangan pada Kantor Camat itu saat foto mesra diabadikan.

Lebih jauh, Zulfahmi menjelaskan, pihaknya terlebih dahulu harus memastikan orang yang ada di dalam foto tersebut. Sebab dalam foto tersebut, wajah ZF dengan wanita pegawai honor diduga berisinal Jn tidak kelihatan.

Adegan mesra pada foto itu diperkirakan terjadi di dalam bulan puasa beberapa bulan lalu. Mirisnya dilakukan di sebuah ruangan pada Kantor Kecamatan. (*)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »