Galeri Foto DPRD Pekanbaru

Sah, Jhon Romi Resmi Dilantik Menjadi Wakil Ketua DPRD Pekanbaru

Sah, Jhon Romi Resmi Dilantik Menjadi Wakil Ketua DPRD Pekanbaru
Jhon Romi Sinaga SE, resmi dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Senin (24/10/2016) di ruang paripurna DPRD Pekanbaru.

RIAUTERBIT.COM-Jhon Romi Sinaga SE, akhirnya resmi dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Senin (24/10/2016) di ruang paripurna DPRD Pekanbaru. Pelantikan ini melalui sidang rapat Paripurna Istimewa. Jhon Romi Sinaga menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, mengganti Rustam Panjaitan, yang meninggal dunia tahun 2015 lalu.

Jhon Romi merupakan politisi PDI-P, yang sebelumnya duduk di Komisi III, dengan daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Tampan dan Payung Sekaki. Jhon Romi Sinaga menjadi Wakil Ketua DPRD, di sisa masa jabatan periode 2014-2019.

Pelantikan ini langsung dipimpin Ketua DPRD Pekanbaru Sahril SH dan wakilnya, Sondia Warman SH dan Sigit Yuwono ST serta puluhan anggota dewan lainnya. Dalam pelantikan ini, hadir juga Wakil Walikota Ayat Cahyadi serta kepala SKPD lainnya dan perwakilan dari Pemprov Riau, Edwar Sanger.

"Dengan berdasarkan ketentuan dan proses yang ada, Jhon Romi Sinaga resmi sebagai pengganti antar waktu pimpinan DPRD atas nama almarhum Rustam Panjaitan. Dan Jhon Romi disumpah yang dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Pekanbaru Masudin," kata Sahril. (riauterbit)
 

Berikut Galeri Foto Jhon Romi Sinaga Resmi Dilantik Sebagai PAW Wakil Ketua DPRD Pekanbaru : 

 


Perdana menduduki kursi Pimpinan DPRD Pekanbaru, Jhon Romi Sinaga, pasca dilantik dan disumpah jabatan

 

 


Gubernur Riau, diwakil Kepala Bandan Penangulangan Bencana Alam Edwar Sanger, memberikan selamat pada Pimpinan yang baru di lantik

 



Jajaran pimpinan DPRD Pekanbaru, lenkap berjumlah 4 orang setelah pelantikan Wakil Ketua DPRD Jhon Romi Sinaga SE

 



Unsur Muspida dan Rekan Anggota DPRD Pekanbaru, memberikan selamat pada Jhon Romi Sinaga SE, pasca di lantik

 


Pelantikan dan pembacaan sumpah jabatan, yang dilakukan pada PAW Jhon Romi Sinaga SE, saat paripurna Istimewa
 

 

Jhon Romi Sinaga SE, berserta Istri pasca dilantik Pimpinan DPRD Pekanbaru

 



Pimpinan DPRD Pekanbaru, Memberikan Selamat Atas Pelantikan Pada Jhon Romi Sinaga SE, usai di lantik dan disumpah jabatan

 

Berita Lainnya

Index