Mesum Dengan Pegawai

Foto Mesra Diduga Pejabat di Kantor Camat Tapung Hilir Beredar

Dibaca: 9929 kali  Selasa,18 Oktober 2016
Foto Mesra Diduga Pejabat di Kantor Camat Tapung Hilir Beredar
Ket Foto : Foto mesra diduga pejabat Kantor Camat Tapung Hilir dengan seorang pegawai.

RIAUTERBIT.COM - Foto mesra diduga pejabat di Kantor Camat Tapung Hilir beredar. Ironisnya, foto mesra itu diduga dilakukan di Kantor Camat Tapung Hilir.

Informasi yang diterima dari sumber penyebar foto, menyebutkan, foto itu diambil di dalam sebuah ruangan pada Gedung Kantor Camat itu.

Di dalam ruangan itu terdapat tempat tidur.

"Nah, di situlah mereka berbuat mesum," kata sumber, Sabtu (15/10/2016). Menurut sumber, di dalam foto itu diduga seorang Kepala Seksi dengan seorang pegawai wanita Kantor Camat Tapung Hilir sedang bermesraan.

Pada foto, keduanya tidur saling berhadapan. Pegawai wanita terlihat membelakangi kamera. Sedangkan pejabat itu menghadap kamera, namun terhalang tubuh wanita.

Sumber menuturkan, foto itu diabadikan pada suatu malam dalam Bulan Ramadhan beberapa waktu lalu.

"Mereka tidur sambil bermesraan di atas tempat tidur itu," katanya.

Upaya konfirmasi terhadap pihak yang terkait dengan foto sedang dilakukan.

Seorang unsur Kepala Seksi di Kantor Camat Tapung Hilir tidak menampik bahwa foto mesra yang beredar adalah dirinya. Namun pria berinisial ZF ini membantah jika disebut di dalam foto itu terdapat adegan mesra.

ZF memberi konfirmasi lewat layanan pesan singkat (SMS) yang dikirimnya, Minggu (16/10/2016) malam. Dalam pesan itu, ia malah menyinggung Camat Tapung Hilir Pringgo Wahono. Ia menuding, atasannya itu telah melakukan pencemaran terhadap nama baiknya.

Terkesan menantang, ZF malah meminta agar gambar dalam foto itu diperagakan ulang. Bahkan jika perlu difilmkan.

"Kalau bisa diperagakan ulang kembali dan kalau bisa difilmkan sekaligus. Biar tau bahwa Camat Pringgo Wahono telah mencemarkan nama saya," kata ZF dalam pesan singkatnya.

Sebelumnya, beredar foto mesra yang diduga ZF dengan seorang pegawai wanita di Kantor Camat Tapung Hilir berinisial Jn. Informasi yang didapat dari sumber, adegan mesra di atas tempat tidur itu diabadikan di sekitar Bulan Puasa beberapa bulan lalu.

Ini Kata Camat Tapung Hilir Soal Foto Mesra Bawahannya

Camat Tapung Hilir Pringgo Wahono tidak membantah foto mesra yang beredar berisi bawahannya. Ia mengaku telah mengambil beberapa langkah terkait praktik dugaan asusila di kantor yang dipimpinnya itu.

Pringgo mengatakan, dirinya sudah memanggil ZF, pria dalam foto itu yang menjabat Kepala Seksi, untuk menanyakan kebenaran seputar foto itu. ZF tidak membantah adegan dalam foto, namun malah menuduhnya sebagai otak di balik foto itu beredar.

"Dibilang saya yang ambil. Kalau ada bukti, silakan tunjukkan," kata Pringgo, Senin (17/10/2016) sore. Ia berencana menuntut ZF atas tuduhan yang bahkan telah dikemukakan kepada wartawan.

Pringgo mengaku tidak habis pikir dengan sikap ZF. Padahal, ZF masih mempunyai istri dan anak. Namun tampaknya tidak menghiraukan skandal dengan seorang pegawai perempuan berinisial Jn.

Ia mengaku telah berupaya melakukan pembinaan terhadap ZF. Namun tampaknya tidak tidak dihiraukan. "Saya sudah laporkan dia (ZF) ke BKD," ujar Pringgo.

Sementara itu, Pringgo menyatakan, Jn telah diberhentikan. Menurut dia, pemberhentian terhadap Jn dilakukan karena statusnya sebagai Tenaga Harian Lepas (THL). (Tribun)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »