Calon Ketua DPRD Riau, Septina Primawati Rusli Dilantik 24 Oktober 2016

Calon Ketua DPRD Riau, Septina Primawati Rusli Dilantik 24 Oktober 2016
Calon Ketua DPRD Riau Septina Primawati

RIAUTERBIT.COM-Badan Musyawarah (BaMus) DPRD Riau sepakati, jadwal pengambilan sumpah atua pelantikan calon ketua DPRD Riau atas nama Septina Primawati dilaksanakan tanggal 24 Oktober 2016. Hal ini sesuai dengan permintaan dari Septina.

"Pengambilan sumpah calon ketua dewan akan dilaksanakan tanggal 24 Oktober. Berdasarkan kesepakatan BaMus," kata Noviwaldy Jusman, Wakil Ketua DPRD Riau, Senin (10/10/16).

Ia pun mengakui, tanggal yang disepakati BaMus merupakan permintaan dari Septina. Ia pun belum mengetahui apakah dalam pengambilan sumpah nantinya, dihadiri ketua DPP Golkar, Setya Novanto atau tidak.

"Cobalah tanya ke yang bersangkutan, tidak ada persiapan khusus, yang melantik itu nantinya ketua pengadilan tinggi. Kalau jadwal, memang atas permintaan yang bersangkutan," ungkap politisi Demokrat ini.

Lebih lanjut mantan anggota DPRD Kota Pekanbaru ini berharap, dengan dilantiknya ketua dewan, kinerja anggota dewan bisa lebih maksimal dari sebelumnya. Terutama saat ini, banyak kegiatan dewan yang akan dikerjakan.

"Kalau komposisi pimpinan atau anggota dewan lengkap, kan bagus tu, kinerja kita bisa lebih maksimal," tutupnya.(rtc)
 

Berita Lainnya

Index