Ahmad Fikri Pengen Lama-lama Jadi Ketua, Musda Golkar Kampar Belum Jelas

Ahmad Fikri Pengen Lama-lama Jadi Ketua, Musda Golkar Kampar Belum Jelas
Ketua DPD II Golkar Ahmad Fikri

RIAUTERBIT.COM- Pelaksanaan Musyawarah Daerah DPD II Partai Golongan Karya Kampar semakin tidak jelas. Setelah dua kali mengalami penundaan, perubahan jadwal agenda konstitusi ini tak kunjung diumumkan.

Ketua Panitia Musda Safi'i Samosir belum bisa dikonfirmasi hingga Senin (26/9/2016). Keterangan diperoleh dari Ketua DPD II Golkar Ahmad Fikri. Ia sendiri tidak tahu kapan Musda akan digelar.

Ketua DPRD Kampar ini mengatakan, Musda tertunda karena kesibukan menghadapi Pilkada Kampar. "Sekarang lagi fokus Pilkada," katanya yang saat dihubungi sedang berada di Jakarta untuk mengikuti agenda DPP Golkar.

Fikri menyebutkan beberapa kemungkinan kapan Musda bakal digelar. Ia tidak menampik, Musda bisa saja dilaksanakan setelah seluruh tahapan Pilkada berakhir. Namun bisa juga sebelum pemungutan suara Pilkada, 15 Februari 2016.

"Mungkin juga setelah penetapan calon," kata Fikri. Menurut dia, gambaran jadwal Musda kemungkinan baru didapat setelah penetapan Pasangan Calon Kepala Daerah peserta Pilkada.

Fikri menuturkan, pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan DPD I Golkar Riau hingga DPP. Dijelaskan, teknis pelaksanaan Musda harus sesuai arahan DPP. Termasuk terkait pengaturan jadwal. (*)

Berita Lainnya

Index