Ardo Tiba, Jefry: Sang Panglima Sudah Kembali Untuk Memimpin Peperangan

Ardo Tiba, Jefry: Sang Panglima Sudah Kembali Untuk Memimpin Peperangan
Ardo Saat Menggelar Ramah-Tamah Beberapa Saat Setelah Kembali Dari Tanah Suci Mekkah di Hotel Tigadar Kubang Jaya.

BANGKINANG. Kepulangan Ardo dari tanah suci disambut haru oleh keluarga, sahabat dan para pendukung di bandara SSK Pekanbaru, Senin (26/9).

 

Setelah mendarat, Ardo yang dijemput oleh sang ayah H. Jefry Noer bersama sang Ibu tercinta Hj. Eva Yuliana langsung bergerak menuju Hotel Tigadara Desa Kubang Jaya, Siak Hulu untuk beramah-tamah dengan para pendukung dan tim berwakilan kecamatan dan desa.

 

Jefry Noer dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kepulangan Ardo dipercepat sehari karena didesak jadwal pemeriksaan kesehatan KPUD yang sedianya akan selesai hari ini.

 

"Karena Ardo berhalangan karena naik haji, kita minta izin untuk ditambah waktunya sehari lagi, akhirnya kita jemput dia dari Batam. Besok  Ardo akan mengikuti pemeriksaan kesehatan di RSUD Arifin Ahmad," ujar Jefry.

 

Selain itu Jefry juga menyebut kepulangan Ardo amat bermakna bagi perjuangan tim dalam 'peperangan' memenangkan Ardo-Khairuddin hingga dilantik nantinya.

 

"Akhirnya sang panglima perang telah kembali dari tanah suci. Ardo akan memimpin peperangan memenangkan Pilkada Kampar 2017," tegas Jefry sembari disambut riuh para pendukung. (ek)

Berita Lainnya

Index