Mendaftar Pada Hari Jumat, Ardo-khairuddin Harapkan Keberkahan

Mendaftar Pada Hari Jumat, Ardo-khairuddin Harapkan Keberkahan
Ardo-Khairuddin Saat di KPUD Kampar Beberapa Waktu Lalu

BANGKINANG. Sesuai rencana, pasangan  Balon Bupati/Balon Wakil Bupati Kampar 2017-2022 dari jalur perseorangan, Ardo-Khairuddin akan mendaftar ke KPUD Kabupaten Kampar pada Jumat (23/9).

Hal itu disampaikan oleh Taufik Syarkawi kepada wartawan, Kamis (22/9).

 

Menurut Taufik, Ardo-Khairuddin memilih datang pada hari terakhir pendaftaran, dikarena bertepatan dengan hari Jumat, hari yang penuh berkah bagi ummat islam. Dengan mendaftar pada hari Jumat, Ardo-Khairuddin beserta segenap  pendukung, tim dan relawan berharap dinaungi limpahan keberkahan, sehingga semua yang direncanakan lancar serta mendapat redho Allah Swt.

 

“Insya Allah di hari Jumat yang penuh berkah, niat baik kita untuk membangun Kabupaten Kampar direstui oleh Allah, sehingga segala yang kita rencanakan bisa terwujud, Ardo-khairuddin diterima mendaftar oleh KPU, hingga nanti kedunya terpilih dan dilantik menjadi Bupati/Wakil Bupati Kampar priode 2017-2022,” ucap Taufik penuh keyakinan.

 

Ditambahkan Taufik, ribuan massa pendukung akan dikordinir dengan baik. Dimana pendukung fanatik  ini akan mengenakan seragam, agar ciri khas dan karakter pendukung Ardo-Khairuddin bisa dibedakan dengan massa pendukung Balon Bupati/Balon Wakil Bupati yang lain.

 

“Kita akan menggelar sholat Jumat berjama’ah di Islamic Centre Bangkinang Kota, lalu kita menggelar do’a bersama. Untuk itu, kita mewajibkan semua pendukung memakai peci. Selanjutnya kita akan bergerak menuju gedung KPUD,” ujarnya lagi. (ek)

 

 

 

Berita Lainnya

Index