Bersaing Jadi Bupati, Amin Aziz Buat Warga Tambang Bangga

Bersaing Jadi Bupati, Amin Aziz Buat Warga Tambang Bangga
Muhammad Amin, Calon Bupati Kampar 2017-2020

BANGKINANG. Pada pilkada kali ini, dua putra Tambang maju sebagai Calon Bupati Kampar priode 2017-2022. Mereka adalah Muhammad Amin dari Partai Demokrat dan Hanura. Sementara Aziz Zainal diusung koalisi gemuk 6 partai. Keenam partai itu adalah PPP, PKS, Gerindra, NasDem, PKB dan Golkar.

 

Majunya dua putra asli Tambang ini merupakan bukti potensi Tambang sebagai sebuah kecamatan yang terdiri dari 17 desa amatlah besar. Demikian yang diutarakan Jufri, salah seorang masyarakat  Tambang kepada wartawan, Kamis (22/9).

 

"Saya sebagai warga Tambang patut berbangga dengan dua putra Tambang yang memiliki niat maju untuk  membangun Kampar ini,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut Jufri menuturkan dalam helat setiap Pilkada Kampar,  putra Tambang selalu tampil berkompetisi untuk memajukan Negeri Serambi Mekkah. Pada priode lalu misalnya, ada Ibrahim Ali maju sebagai Wakil Bupati Kampar dan terpilih mendampingi Jefry Noer.

 

“Kita ingin semuanya bersaing secara sehat dan sportif. Terangkan lampu masing-masing, jangan matikan lampu orang, tujuan kita sama, yaitu mencari pemimpin Kampar yang terbaik,” tutup Jufri (ek)

 

Berita Lainnya

Index