Ribuan Masa Mengantar Zulher-Dasril Ke-KPUD Kampar

Dibaca: 11583 kali  Rabu,21 September 2016
Ribuan Masa Mengantar Zulher-Dasril  Ke-KPUD Kampar
Ket Foto : Konvoi Massa Mengantarkan Zulher ke KPU Kampar

RIAUTERBIT.COM- Koalisi Partai PDIP, PAN,PKPI,PPP,dan PBB Rabu, 21september 2016. secara resmi mengusung pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Kampar Zulher- Dasril ke KPU kampar.

Ribuan masyarakat kampar terlihat semangat mengantarkan Pasangan calon bupati dan wakil bupati kampar,Zulher- Dasril.

Ketua Tim pemenangan, yang juga Ketua DPC PDIP kampar, Dedy suheri, dan di dapingi oleh ketua- ketua partai yang berkoalisi,partai PAN ,PPP, PBB, PKPI, dan sejumlah tokoh masyarakat serta ribuan pendukung Zulher-Dasril.

Sebelum mendaftar ke KPU Kampar,koalisi PAN, PDIP, PKPI,PBB,dan PPP, melakukan deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung pada pilkada mendatang, di Lapangan Merdeka Bangkinang.

Tepat pukul 12 pasangan ini langsung menuju kantor KPU untuk mendaftarkan diri. Ditemui usai mendaftar di Kantor KPU Kampar, calon bupati Kampar,Zulher, berkomitmen untuk menjadikan pemerintahan yang dipimpinnya nanti, sebagai pemerintahan yang Sehat,Cerdas dan merakyat Zulher, mengucapkan trimakasi kepada masyarakat kampar,yang telah mengantar pasangan Zulher -Dasril, ke kantor KPUD Kampar.

Dan kita himbau kepada pendukung Bazda,untuk tetap menjaga ketentraman dan kedamaiyan di bawah, sebab dengan adanya pilkada ini, otomatis, setiap warga mempunyai jagoan masing - masing.

Mari kita hidupkan lapu kita jangan sampai kita memadam lampu calon yang lainnya, Jika kita berbuat baik kepada orang, maka kebaikan itu untuk kita juga, dan sebalikanya jika kita membuat keburukan kepada orang lain,sama memburukan diri kita sendiri.

Mari kita lakukan politik sopan santun agar pilkada kampar 2017, dapat berjalan lancar dan tercapai demi kito basamo. Jangan pikirkan yang lain pikirkan Bagai mana Basamo kito Dapat mencapai,titik puncak yang kita inginkan,negeri kampar yang lebih hebat basamo kito menangkan pilkada kampar 2017.(jufri)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »