Tes Urin di BNK, Khairuddin 100 Persen Bebas Narkoba

Tes Urin di BNK, Khairuddin 100 Persen Bebas Narkoba
Khairuddin Siregar Saat Proses Tes Urin di BNK

RIAUTERBIT.COM-Sebagai  salah seorang Bakal Calon Wakil Bupati Kampar, Khairuddin Siregar harus bersih dari pengaruh narkoba. Sebagai bukti dirinya bebas dari zat terlarang itu, ia mendatangi Kantor BNK Kabupaten Kampar yang berlamat di Gedung RSUD Bangkinang  yang lama pada Senin  (19/9) siang untuk melakukan cek urin.

Sesampai di Kantor BNK, Khairuddin Siregar bersama rombongan disambut oleh kepala BNK,H. Djanuarel SH.

Setelah dilakukan tes urin, Khairuddin Siregar dinyatakan negativ dari pengaruh narkoba,”Pak Khairuddin negativ narkoba,” ujar petugas BNK yang melakukan tes urin terhadap Khairddin siang itu.

“Jangankan narkoba, merokok aja kita ngak kok bang,” ujarnya kepada wartawan saat ditemui beberapa saat setelah selesai melakukan tes urin di BNK siang itu.

Surat keterangan bebas  narkoba ini juga akan disertakan oleh Khairuddin Siregar saat mendaftar di KPU Kampar pada Jumat (23/9) mendatang.

Khairuddin juga menjelaskan bahwa dirinya berkomitmen untuk menjauhi narkoba. Karena kata dia, narkoba amat membahayakan baik bagi akal, pikiran maupun raga seseorang.

“Saya juga berkomitmen untuk memberantas narkoba bersama masyarakat. Apalagi jika saya terpilih jadi Wakil Bupati Kampar nanti mendampingi Pak Ardo,” tutup  toke pupuk ini.  (ek)

Berita Lainnya

Index