PPP Versi Djan Faridz

Empat Partai Pengusung Zulher-Dasril Siap Menangkan Pilkada 2017

Dibaca: 13989 kali  Sabtu,17 September 2016
Empat Partai Pengusung Zulher-Dasril Siap Menangkan Pilkada 2017
Ket Foto : Zulher Basamo Kito

RIAUTERBIT.COM-Bertambahnya dukungan dari tiga partai politik menjadi empat partai,menambah kuat pasangan Drs,H.Zulher,MS-Dasril Afandi,SH,MH, Di pilkada kampar nantinya, yang semula PDIP, PAN dan PKPI.

Namun pada sore tadi jumat,16/09/2016 Partai persatuan Pembagunan PPP, resmi mengusung Zulher -Dasril untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Kampar 2017. Ungkap Zulher,di depan tim sukses dan relawan basamo kito di rumah kediamanya.

"Insyaallah,kita yakin melalui empat partai yang bersamo kito,akan meraih yang terbaik di pilkada kampar 2017," kata Zulher MS, dalam sambutanya di hadapan ratusan Tim sukses yang hadir,pada malam sabtu16/07/2016.

Agenda pembentukan Tim Pemenangan di setiap kecamatan Se- kabupaten Kampar Dengan telah di terimanya rekomendasi dari PDIP, PAN, PKPI Dan PPP. Zulher Dan Dasril, yakin Masyarakat kampar akan basamo kito dalam mengampai kemenangan di pilkada 2017.

Tidak tertutup kemungkinan partai pengusung akan bertambah lagi,dengan catatan "tampah Sarat". tokoh pendidikan dan birokrat ini. mengaku_ dengan Empat partai ini,sudah cukup dan tak akan berusaha untuk mencari lagi.

Bagi dirinya yang Sekarang perlu kita lakukan adalah pembagian tugas dalam menambah angota Tim kualisi yang solid sampai kebawah,supaya barisan tertata rapi dalam satu barisan. Karena pada tanggal 21 September 2017, akan kita laksanakan deklarasi pengusung Basamo Kito untuk calon bupati dan wakil bupati, sambil mendaftar ke KPU," ucap Dosen STIE Bangkinang ini.

"Program kita sesuai dengan nama partai pengusung kita,Berjuang dan amanah, demi keadilan pembangunan".

Zulher-Dasril yakin mereka berdua punya sikap toleran yang mengerti keanekaraman budaya di daerahnya. Oleh karena itu, apapun suku dan budaya, selagi punya tujuan sama untuk membangun Kampar kedepanya yang lebih baik.

"Dengan Kito basamo,haqqul yakin menang nantinya," pada pilkada 2017.(jufri)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »