Resmi Terima SK Nasdem, Aziz-Catur Didukung Koalisi Gemuk

Resmi Terima SK Nasdem, Aziz-Catur Didukung Koalisi Gemuk
Bakal Calon Bupati Azis Zaenal

BANGKINANG- Partai Nasdem Kabupaten Kampar telah resmi mendukung pasangan Bakal Calon  Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Aziz Zainal-Catur Sugeng Susanto. Kepastian itu didapat setelah Partai Nasdem menyerahan secara langung SK dukungan bagi keduanya di sekretraiat Nasdem Kampar, Kamis (14/9).

 

Penyerahan SK itu diawakili oleh Fuadi Noer selakusekretaris DPW Nasdem Riau dan diterima langsung oleh Aziz Zainal dan didampingi oleh Catur sugeng  Susanto.

 

Sejak lama, informasi Nasdem akan mengusung Aziz Zainal pada Pilkada Kampar memang telah beredar ke publik. Namun kepastian dukungan itu dadapat setelah Aziz Zainal menerima SK dukungan dengan disaksikan oleh belasan awak media di Bangkinang. Aziz terlihat sumringah menerima SK dukungan Nasdem itu.

 

“SK ini membuktikan Nasdem ingin bersama-sama kita membangun Kabupaten Kampar,” ujar Aziz kepada para insan pers selang beberapa saat setelah proses penyerahan SK dukungan partai Nasdem itu.

 

Kata Aziz lagi, dirinya hingga saat ini telah didukung oleh 6 partai politik yang memiliki kursi di DPRD Kampar. Penuturan Aziz, 6 partai itu adalah partai PPP sendiri sebagai partai tempat Aziz berkecimpung selama menjadi politikus. Selanjutnya ada partai PKS yang juga telah menyerahkan SK dukungan dengan ditandai prosesi deklarasi di Kantor DPD PKS bebara hari yang lalu. Kemudian ada Gerindra, PKB dan terakhir adalah partai paling banyak memiliki kursi di DPRD Kampar yakni partai Golongan Karya (Golkar).

 

“Total kursi dari 6 partai itu adalah sebanyak 23 kursi. InsyaAllah akan ada partai lagi yang akan mendukung kita. Hingga saat ini kita masih menjalin komunikasi dengan partai-partai itu,” tukas Aziz lagi.

 

Dari pihak Nasdem, yang diawakili oleh Samsul Muhkamar selaku  Ketua DPD Nasdem menyebut dengan telah diserahkannya SK dukungan ini kepada Paslon Aziz-Catur Sugeng Susanto,  seluruh pengurus, kader dan semptisan Nasdem harus bahu-membahu memenangkan Aziz Zainal-Catur Sugenga Susanto.

 

“Kita akan kerahkan segala daya upaya dan potensi untuk memenangkan Aziz-Catur. Ini sesuai dengan instruksi DPP Nasdem melalui SK dukungn yang telah dikeluarkan untuk Aziz Zainal-Catur Sugeng Susanto,” ungkap pria yang akrap disapa uwo Kamar ini. (tim)

 

 

 

 

Berita Lainnya

Index