PNS Dikampar Miliki Ikat Pinggang Belasan Juta Serta Banyak Koleksi Jam Tangan Mahal

Dibaca: 11419 kali  Rabu,14 September 2016
PNS Dikampar Miliki Ikat Pinggang Belasan Juta Serta Banyak Koleksi Jam Tangan Mahal
Ket Foto : Kepala Kantor Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (KLPBJ) Kampar Afrudin Amga

RIAUTERBIT.COM - Isu tak sedap menimpa Kepala Kantor Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (KLPBJ) Kampar Afrudin Amga. Ia disebut-sebut kerap berpenampilan mewah sejak menjabat Kepala KLPBJ.

Sebuah sumber yang tak lain temannya sendiri, mengungkapkan, Afrudin mengoleksi sejumlah aksesoris mahal. Di antaranya, ikat pinggang bermerk dengan harga mencapai belasan juta rupiah.

"Saya pernah tanya di Batam, ikat pinggang seperti itu harganya 15 juta," kata sumber, akhir pekan lalu. Bukan itu saja, Afrudin juga memiliki jam tangan yang harganya puluhan juta. "Seperti punya Mantan Panglima, Jenderal Moeldoko itu," katanya.

Menurut sumber, Afrudin kerap muncul dengan penampilan menor. Ia mengatakan, bekas pejabat di Dinas Bina Marga dan Pengairan Kampar ini juga tak jarang diketahui berbelanja di pusat perbelanjaan kelas elit.

Afrudin yang dikonfirmasi via layanan pesan singkat, langsung menghubungi wartawan. Ia membantah semua isu yang menyangkut dirinya. Ia bahkan isu itu dari pihak-pihak yang tidak senang terhadapnya.

"Memang ada aja yang nggak suka sama saya, ya," kata Afrudin. Terkait ikat pinggang mahal, ia mengaku tiruan. Menurut dia, ikat pinggang tersebut memang terlihat asli jika tidak teliti memperhatikannya. (Tribun)
 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »