Aksi Pengurus Kecamatan Golkar Kampar di Kantor DPP Dipandang Sebelah Mata

Aksi Pengurus Kecamatan Golkar Kampar di Kantor DPP Dipandang Sebelah Mata
Perwakilan dari 17 Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar se Kabupaten Kampar, Riau, sore ini pukul 14.51 WIB, Sabtu (10/09/2016) mendatangi kantor DPP Golkar di kawasan Slipi Jakarta.

RIAUTERBIT.COM - Koordinator Wilayah Sumatera DPP Partai Golongan Karya Darul Siska mengaku tidak tahu aksi yang digelar sejumlah Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar se-Kampar, Sabtu (10/9/2016) lalu. Ia justru baru tahu aksi itu melalui berita media massa.

"Katanya aksi itu Sabtu (10/9). Minggu baru saya baca. Padahal Sabtu itu, saya di DPP. Ada rapat. Tapi nggak ada dapat info aksi kawan-kawan PK itu," ujar Darul ketika dihubungi Selasa (13/9) sore.

Darul bahkan mengaku belum membaca tuntutan para PK itu. Namun ia menjawab dengan datar saat diminta tanggapannya soal tuntutan PK menolak Bakal Calon Bupati non-kader yang diusung Golkar pada Pilkada Kampar 2017.

"Nah, itukan sudah diperbincangkan. Itu justru berdasarkan usulan teman-teman bersama DPD I ke DPP," ujar Darul.

Ditanya finalisasi dukungan, Darul mengungkapkan, Surat Keputusan Penetapan belum diteken. Namun ia tidak menampik dukungan untuk pasangan Azis Zaenal - Catur Sugeng Susanto. Ia juga belum mendapat kabar jika DPP disebut-sebut segera akan menyerahkan SK penetapan dukungan di Pekanbaru. (*)
 

Berita Lainnya

Index