Zulher Penuhi Pendidikan PDI P Untuk Menuju Pilkada Kampar 2017

Zulher Penuhi Pendidikan PDI P Untuk Menuju Pilkada Kampar 2017
Ilustrasi

RIAUTERBIT.COM-Hampir satu minggu tak ada kabar,akhirnya Zulher penuhi undangan DPP PDI Perjuangan hari ini, Selasa (06/09/2016) ,untuk salah satu sarat partai mengapai keberhasilan,menuju pemimpin yang Hebat.

"Sekolah Para Calon Kepala Daerah ini menjadi bukti keseriusan Zulher, bersama partai PDI P. Yang di pimpin Oleh Megawati sukarno putri,dalam menyiapkan pemimpin yang merakyat. Ungkap salah satu orang yang dekat dengan Zulher. yang tidak mau disebutkan namanya, Ji, kepada Riauterbit.com

Pembukaan Sekolah Calon Kepala Daerah tahap kedua,akan menghapus opini, yang sudah berkembang di tengah masyarakat. bahwasanya " Bang zulher bakal calon bupati dari Partai Demokrasi Indonesia perjuangan, berpesan agar kta  tetap solid dan satu barisan dalam memenangkan pilkada kampar 2017.

Ji, menegaskan kan, apa yang di lakukan zulher kemaren, merupakan suatu politik diam, untuk mengukur konsekwensi, kader PDI P dengan Zulher.

Kita lihat Zulher, terus melakukan pembenahan, dan menjawab kritik yang di sampaikan melalui langkah-langkah perbaikan. "Serta kerja kongkrit untuk membangun kultur organisasi politik partai yang berpijak pada tata kelembagaan partai yang ideologis dengan ruh kerakyatan partai," tuturnya. (jufri)

Berita Lainnya

Index