Laga Kambing Bus Dengan Tronton, 4 Tewas dan 6 Orang Luka Berat

Laga Kambing Bus Dengan Tronton, 4 Tewas dan 6 Orang Luka Berat
Kondisi truk tronton paska kejadian Minggu (4/9)

RIAUTERBIT.COM-Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan di daerah Rantau Bais, Baganbatu Rohil, Provinsi Riau, Minggu, 04 September 2016 pukul 05.30 WIB. Menurut informasi kepolisian sementara ini, empat orang meninggal dunia.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Rohil, AKBP Hendri Posma Lubis, ketika dikonfirmasi wartawan. "Di Jalan Lintas Teluk Berembun, tak jauh dari Pos Ops Ramadniya, di Rantau Bais. Ada empat korban meninggal" sebut Kapolres melalui sambungan telpon seluler.

Kecelakaan itu melibatkan Bus Intra dengan sebuah truk tronton dari arah berlawanan. Lantaran melaju kencang, supir bus tak sempat mengelak, saat melihat ada truk tronton di depannya. Akibatnya, adu kambing pun tak terhindarkan.

"Kondisi pengemudi bus Intra luka berat, sementara kondisi pengemudi truk tronton meninggal dunia. Kita sudah evakuasi ke rumah sakit dan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara" sambung Hendri.

Ia menguraikan, empat orang korban tewas ini antara lain dua orang laki-laki dan dua lagi perempuan. Untuk korban luka berat ada enam orang, di mana dua diantaranya perempuan dan empat lagi laki-laki. "12 orang lainnya luka ringan. Semuanya sudah mendapat perawatan tim medis. Total keseluruhan korban ada 22 orang. Kita masih melakukan penyelidikan soal penyebab kecelakaan itu" urainya menutup. (rls/gr)

Berita Lainnya

Index