Jelang Rakorda DPD

Pengurus Pika Riau Gelar Silaturahmi Dengan DPP dan DPC

Pengurus Pika Riau Gelar Silaturahmi Dengan DPP dan DPC
Ketua DPD Pika Propinsi Riau Khairuddin Al-Young Riau didampingi Sekretaris DPD Abu Hasan Basri, SH, Ketua Bapilu DPP Pika Suthaman, Wasekum DPP Pika Laurens Reges, Rabu (31/08) di Hotel Dyan Graha Pekanbaru.

RIAUTERBIT.COM - Jelang pelaksanaan Rapat koordinasi Daerah (Rakorda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Indonesia Kerja (PIKA) Propinsi Riau yang dilakukan dalam bulan ini, kini Kepengurusannya terus berbenah. Kali ini, tepatnya di Hotel Dyan Graha Pekanbaru Rabu (31/08), Partai yang diketuai Khairuddin,S.HI, M.Ag ini telah sukses melaksanakan Silaturahmi DPP & DPD bersama DPC Pika Kabupaten Kota Se Propinsi Riau.

"Alhmdulillah, Silaturahmi Partai bentukan Pendukung Jokowi Presiden RI ini, antara DPP dan DPD serta DPC Pika se-Propinsi Riau telah sukses kita laksanakan, dengan tujuan mensolidkan Kepengurusan baik tingkat Daerah (DPD) maupun Cabang (DPC), dan silaturahmi ini juga lebih terfokus untuk kita sukseskan pra Rakorda Partai Pika untuk pertama kalinya di Negeri Lancang Kuning Propinsi Riau nantinya.

Dan Ketua Panitia Rakorda Abu Hasan Basri, SH yang juga Sekretaris Pika Propinsi Riau dalam pelaporan nya menyebutkan bahwa tempat pelaksanaan Rakorda I Pika Riau 2016 ini sudah kita tetapkan di salah satu hotel Kota Bertuah Pekanbaru, sementara waktunya kita serahkan sepenuhnya kehadiran Ketua Umum DPP Pika Pusat Pak Hartoko Adi Oetomo yang menentukan," ungkap Tokoh Muda Riau ini.

Sementara Ketua Bapilu DPP Pika Suthaman didampingi Wasekum DPP Pika Laurens Reges dalam acara tersebut menyampaikan bahwa DPD Pika Propinsi Riau yang diketuai Khairuddin sangat luar biasa gerakan nya dan ini apresiasi kami dari DPP.

"Ya, melalui silaturahmi ini, kami sudah sampaikan beberapa pandangan sesuai arah visi misi partai menuju perubahan dan pembaharuan, dan kami melihat gerakan yang dibangun Ketua DPD Pika Propinsi Riau sungguh diluar dugaan kami geliatnya yang luar biasa. Dan pesan Ketum DPP Pika Hartoko Adi Oetomo pun sudah kami sampaikan ke DPD dan DPC, serta selesai acara Kamis keesokan harinya kami pun dijamu bertandang ke kantor DPD Pika Riau Jalan Paus Pekanbaru dan cukup bonafit. Untuk itu, kami mengharapkan agar dalam bulan ini Rakorda Pika Propinsi Riau dapat terlaksana dengan baik," tandasnya mengakhiri.(rls)

Berita Lainnya

Index