Kepastian Dukungan Golkar Untuk Pilkada Kampar Dibacakan Saat Rakernis DPP 2-4 September Mendatang

Kepastian Dukungan Golkar Untuk Pilkada Kampar Dibacakan Saat Rakernis DPP 2-4 September Mendatang
Ilustrasi

RIAUTERBIT.COM - Terkait adanya sejumlah isu yang mengklaim sudah mendapatkan dukungan dari Partai Golkar di Pilkada Kampar, sejauh ini DPD Golkar Riau mengaku belum mendapatkan Surat Keputusan (SK) resmi dari DPP Golkar.

Wakil Ketua Bidang Organisasi, Juni Ardianto Rachman, Rabu (31/8) mengatakan, pihaknya sampai saat ini memang belum mendapatkan informasi, bahwa DPP Golkar sudah menetapkan nama untuk memberikan dukungan pada bakal calon yang akan maju di helat Pilkada daerah serambi makkah tersebut.

“Untuk dukungan kepada bakal calon di Kampar, sampai saat ini belum keluar. Sepengetahuan kami memang belum ada DPP menetapkan siapa bakal calon yang akan didukung,” kata pria yang akrab dengan nama Juni ini kepada Tribun.

Ditanya kemana arah suara Golkar untuk Pilkada Kampar gambaran secara umum, Juni juga belum bisa memastikan hal tersebut. Karena bagaimana pun, itu merupakan kewenangan DPP untuk memutuskan siapa bakal calon yang akan diusung.

“Kemana arahnya kita belum bisa bicara. Kalau sudah di tangan SK tersebut nanti akan kita beritahu, tapi yang jelas sampai sekarang belum keluar, tunggu saja nanti,” tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Harian Golkar Riau, Ruspan Aman, juga mengatakan, berkemungkinan penyampaian tentang calon yang akan didukung tersebut, akan dilakukan pihak DPP pada Rapat Kerja Teknis (Rakernis) se-Sumatera dan se-Pulau Jawa, yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 hingga 4 September 2016 mendatang. (*)
 

Berita Lainnya

Index