Kader PDIP wajib Menangkan Zulher Dipilkada serentak 2017

Kader PDIP wajib Menangkan Zulher Dipilkada serentak 2017
Drs. Zulher

RIAUTERBIT.COM- DPP PDI Perjuangan rekomendasikan dukungan kepada Drs H. Zulher, yang digadang-gadangkan didukung sebagai bakal calon bupati Kampar pada pilkada yang akan diselenggarakan awal tahun 2017 mendatang, hal ini disampaikan langsung oleh Bendahara DPD PDI Perjuangan Mamun Solihin kepada wartawan siang ini.

Mamun Solihin mengatakan, lampu hijau yang diberikan oleh DPP PDI Perjuangan tersebut dikarnakan, Zulher dinilai sangat dekat dan tertanam dihati masyarakat, karna pernah menjadi sekda kabupaten Kampar dan kepala dinas Perhubungan Provinsi Riau.

"Kita yakin, Pak Zulher bisa menang nantinya, visi misi dia pun sudah sesuai dengan garis partai, mengusung ekonomi kerakyatan," ujarnya. Lebih lanjut dikatakan ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Riau ini, untuk pasangan calon Zulher sendiri, puihaknya mengembalikan kepada calon yang bersangkutan, dan nantinya calon tersebut juga akan mencari partai politik yang akan berkoalisi dengan PDI Perjuangan nantinya.

 "Kita memang serahkan sepenuhnya ke Pak Zulher, tapi bukan berarti kita tidak akan mengawasi itu, pengawasan tetap kita lakukan," ungkapnya. Pihaknya juga  berharap dalam pilkada nanti, sosok yang diusung partai tersebut dapat memenangkan pilkada serentak 2017 mendatang. Dengan diusungnya Zulher , maka di harapkan seluruh kader PDIP untuk memenangkan Zulher di pilkada kampar 2017 mendatang.(Juf)

Berita Lainnya

Index