Jelang Pelantikan Panwascam, Bawaslu Riau Tinjau Kesiapan Panwas Kota Pekanbaru

Jelang Pelantikan Panwascam, Bawaslu Riau Tinjau Kesiapan Panwas Kota Pekanbaru
Ketua Bawaslu Provinsi Riau Edy Syarifuddin tinjau kesiapan Panwas Kota Pekanbaru.

RIAUTERBIT.COM - Ketua Bawaslu Riau, Edy Syarifuddin meninjau persiapan Panwas Kota Pekanbaru dalam rangka pelantikan calon anggota Panwas Kecamatan se-Kota Pekanbaru yang dijadwalkan besok, Selasa 23 Agustus 2016 di Hotel Grand Elit Pekanbaru.
 
Kehadiran Ketua Bawaslu Provinsi Riau disambut oleh Panwas Kota Pekanbaru Indra Khalid Nasution, Yasrib Yakup Tambusai, Agung Nugroho dan Kepala Sekretariat, Nurkholis serta beberapa orang staf Panwas Kota Pekanbaru yang sedang sibuk menyiapkan segala kebutuhan pelantikan.
 
Dalam kesempatan tersebut, Edy menanyakan kesiapan Panwas Kota Pekanbaru untuk pelantikan Panwas Kecamatan se-Kota Pekanbaru, “tolong semua hal yang dibutuhkan dipersiapkan semua, mulai dari undangan, tatib acara, rohaniawan dan seragam yang akan digunakan juga jangan lupa untuk diingatkan kembali”, tambah Edy.
 
Sementara itu, koordinator Divisi Organisasi dan SDM, Agung Nugroho, mengatakan persiapan sudah 99%, “Sudah siap, tinggal petugas-petugas yang akan mempersiapkan berkas-berkas yang akan ditanda tangani oleh Panwas Kecamatan yang akan dilantik besok”, kata Agung.
 
Lebih lanjut, Agung mengatakan, untuk lebih memaksimalkan acara pelantikan akan diadakan gladi kotor pada sore tadi pukul 16.00 Wib dan Gladi bersih besok pagi sebelum acara pelantikan dimulai pada pukul 9.00 Wib.
 
Selanjutnya, Ketua Panwas Kota Pekanbaru Indra Khalid Nasution mengatakan acara pelantikan Panwascam se-Kota Pekanbaru yang akan digelar besok juga sekaligus launching Maskot Wak Ngah dan Motto Panwas Kota Pekanbaru dengan slogan 'Awasi Ramai-Ramai Coblos dengan Damai'.

 

source : bawaslu.riauprov.go.id

Berita Lainnya

Index