Remas dan Raba-Raba Siswi SMA, Oknum PNS Dilaporkan ke Polisi

Dibaca: 6664 kali  Sabtu,20 Agustus 2016
Remas dan Raba-Raba Siswi SMA, Oknum PNS Dilaporkan ke Polisi
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Apa yang dilakukan oleh seorang oknum Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Minahasa, Sulut ini memang tak pantas untuk ditiru. Itu karena ia diduga telah mencabuli gadis cantik, sebut saja Melati (16) yang merupakan siswi SMA yang tinggal di Kecamatan Tombulu.

Adapun peristiwa itu terjadi Rabu (17/8/2016) lalu sekitar pukul 17.00 Wita. Kejadian yang terjadi di dalam mobil itu baru dilaporkan ke polisi Jumat (19/8/2016) kemarin. Ketika dimintai keterangan, gadis cantik itu mengatakan bahwa usai mengikuti upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-71, ia hendak pulang ke rumahnya. Hanya saja, pelaku mengajaknya naik ke mobil dan hendak diantar.

Spontan, ajakan pelaku tersebut langsung diiyakan gadis berkulit putih itu karena merasa kenal dekat dengan MJ. Nahas, dalam perjalanan, MJ berbuat ngawur, yakni meremas bagian dada dan paha korban.

Sontak saja, korban yang duduk di depan itu kemudian mencoba membuka pintu dan hendak turun dari mobil karena tak terima dengan perlakuan tersebut.  “Saya berusaha membuka pintu dan berteriak, namun pelaku mengunci pintu mobil. Karena saya terus berontak, akhirnya pintu mobil itu dibuka,” katanya.

Menurut Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan melalui Kasubag Humas AKP Agus Marsidi kejadian tersebut memang benar dan saat ini sedang ditangani pihaknya. “Laporan sudah diterima dan saat ini sementara dikembangkan pihak penyidik,” ujar Marsidi.(rpg)


 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »