Pengurus Baru Badko HMI Riau-Kepri 2016-2018 Dilantik, Sudirman: Kami Siap Mewarisi Hutang

Dibaca: 6962 kali  Sabtu,20 Agustus 2016
Pengurus Baru Badko HMI Riau-Kepri 2016-2018 Dilantik, Sudirman: Kami Siap Mewarisi Hutang
Ket Foto : Foto Bersama : Pengurus Badko HMI Riau-Kepri periode 2016-2018 usai pelantikan di Convention Hall Universitas Islam Riau (UIR), Sabtu (20/8/16).

RIAUTERBIT.COM - Pengurus Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Riau-Kepulauan Riau periode 2016-2018 yang dipimpin Sudirman, S.Pdi sebagai Ketua Umum, resmi dilantik di Convention Hall Soeman HS Universitas Islam Riau (UIR), Pekanbaru, Sabtu (20/8/16) pagi. Pelantikan Pengurus Badko HMI Riau-Kepri sendiri dilakukan oleh Wasekjend Pengurus Besar (PB) HMI, Rahim Key.

Pelantikan itu turut dihadiri oleh para kader HMI se-Riau-Kepri, alumni HMI, dan pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Riau.

Sudirman mengatakan, pengurus baru akan segera menyelesaikan program wajib yang harus dituntaskan dalam setahun ke depan. Ia juga berjanji akan menjaga netralitas lembaga HMI dalam menyongsong Pilkada mendatang.

Ditambahkannya lagi, pengurus baru akan berusaha sekuat tenaga dan pikiran untuk melunasi hutang-hutang oleh Panitia dan Badko HMI sebelumnya yaitu sisa perhelatan Kongres HMI beberapa waktu yang lalu, yang diselenggarakan di Pekanbaru, dan meninggalkan sejumlah hutang yang lumayan banyak.

Dalam waktu dekat, Sudirman mengatakan akan membenahi internal kepengurusannya dan akan membenahi proses kaderisasi di Riau-Kepri.

"Ya dalam waktu dekat kita akan benahi kepengurusan secara internal, proses kaderisasi juga, LK 3, hutang-hutang kongres pun akan segera kami lunasi sekuat tenaga dan pikiran kami, bahkan kami siap mewarisi", ujar Sudirman menyindir Panitia Kongres dan kepengurusan Badko HMI sebelumnya.**

 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »