Usai Padamkan Kebakaran Lahan di Rohil, Prajurit TNI Diduga Hilang Secara Gaib

Dibaca: 4451 kali  Jumat,19 Agustus 2016
Usai Padamkan Kebakaran Lahan di Rohil, Prajurit TNI Diduga Hilang Secara Gaib
Ket Foto : Prajurit TNI sedang melakukan pemadaman di lahan yang terbakar di Riau

RIAUTERBIT.COM - Seorang prajurit TNI AD dari Arhanudse Rudal-004 Kota Dumai dilaporkan hilang, saat kembali ke barak usai melakukan pemadaman kebakaran lahan di Desa Pasir Putih, Bagan Sinembah, Rohil, Kamis (18/8/2016) kemarin.

Ini dibenarkan Kepala Staf Komando Resor Militer 031/Wira Bima, Kolonel Czi I Nyoman Parwata, Jumat (19/8/2016). "Informasinya demikian, kita sedang pastikan dan cek," katanya.

Beredar kabar, prajurit ini hilang secara misterius. Ketika itu dia baru selesai melakukan pemadaman kebakaran lahan bersama beberapa rekan lainnya dan berjalan kaki beriringan menuju ke tempat istirahat.

Entah bagaimana, ia tiba-tiba sudah tidak ada lagi di dalam rombongan. Ada pula yang mengatakan prajurit tersebut hilang secara gaib. "Ini masih katanya (hilang secara gaib, red), belum dapat dipastikan. Bisa jadi ada sebab lainnya," yakin Nyoman.

Saat itu, rekan-rekannya sempat mencarinya, namun tidak ketemu. Bahkan penelusuran masih dilakukan sampai sekarang. Yang bikin merinding, lokasi tempat prajurit itu hilang dikatakan memang lumayan angker.

"Saya dapat ceritanya begitu. Cuma bagaimana kronologis detailnya saya tidak tahu pasti," jawabnya singkat.(grc)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »