Musda Golkar Kampar

Eka Sumahamid: Tidak Menjamin Mantan Ketua Golkar Dapat Mengembalikan Kejayaan

Dibaca: 7482 kali  Senin,15 Agustus 2016
Eka Sumahamid: Tidak Menjamin Mantan Ketua Golkar Dapat Mengembalikan Kejayaan
Ket Foto : Eka Sumahamid

RIAUTERBIT.COM - Menjelang akan dilaksankan Musda DPD ll Partai Golkar Kampar pada tanggal 20/08/16 mendatang.sekretaris partai Golkar Kampar Eka Sumahamid, ST, M.Si menyampaikan siapapun bisa mencalonkan diri untuk menjadi ketua DPD ll partai Golkar kampar, termasuk dirinya siap maju memimpin Golkar kampar kedepannya .

"Bagi saya, siapa pun boleh mencalonkan dir untuk maju sebaga calon ketua partai Golkar Kampar, dan tidak ada batas-batasanya bagi kader Golkar, apa lagi di dalam tubuh partai Golkar, tidak ada aturan larangan apakah dia senior atau junior, dan apakah dia sudah pernah menjabat atau tidak, aturan ini berlaku se- indonesia. Itu boleh-boleh saja yang penting kader Golkar yang dapat melakukan perubahan yang lebih baik.

Menurut Eka, untuk esensi sebuah partai itu adalah memiliki regenerasi yang baik di dalam tubuh partai.dan sebuah organisasi itu bisa maju apabila sudah memiliki generasi yang baik, dan sebaliknya apabila generasinya tidak berjalan, berarti sebuah organisasi itu belum dapat berjalan dengan baik, maka karna itu supaya ada esensi partai, kita siap maju? agar esensi partai itu ada.

Karrna selama ini, kita menilai partai golkar perlu adanya perubahan dan kader-kader di partai Golkar perlu diperhatikan, apakah secara ekonominya dan lain-lain.

Apabila ekonomi kader suda baik, maka akan muncul sebuah kekuatan yang lebih baik, Sehingga kelak, ke depan dapat merebut kekuasaan yang sudah pernah diraih partai Golkar seperti dulu kala.

"Saya tidak perlu tendensius, terhadap mantan ketua DPD, yang mengatakan akan mengembalikan Golkar seperti dulunya", saya tidak menjamin kalau yang namanya mantan ketua partai, bisa mengembalikan kejayaan partai Golkar seperti masa lalu.

Sekali lagi saya tidak menjamin itu, dia bisa menghidupkan Golkar seperti masa lalu. sekarang sudah beda, ucap sekretaris DPD Golkar Kampar kepada riauterbit.com, Senin, 15/08/2016 di kantor DPD ll partai Golkar Kampar.

"insyaallah, jika dia terpilih, ada yang perlu kita bina kembali di DPD II partai Golkar Kampar. dan kita tidak pula sok hebat, semuanya seizin Allah".(jufri)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »