Paripurna DPRD Kampar, Pembukaan Penyampaikan Ranperda RPP APBP TA 2015

Dibaca: 10848 kali  Senin,15 Agustus 2016
Paripurna DPRD Kampar, Pembukaan Penyampaikan Ranperda RPP APBP TA 2015
Ket Foto : Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri

RIAUTERBIT.COM - DPRD Kabupaten Kampar mengelar sidang paripurna masa sidang II dengan agenda pembukaan penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Pertanggungjawaban Pelaksanaan (RPP) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran (TA) 2015, Senin (15/08/2016) siang, bertempat di Lantai II, Ruang Sidang Paripurna, Gedung DPRD Kabupaten Kampar, Jalan Panglima Khotib, Bangkinang Kota.

Rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kampar Ahmad Fikri didampingi Wakil Ketua Sunardi, M Faisal dan H Sahidin. Rapat paripurna tersebut juga dihadiri langsung oleh Bupati Kampar H Jefry Noer yang diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar H Nurahmi, pejabat Eselon II, III dan IV dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.
 
Selain itu juga hadir langsung Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata, Kapolsek Bangkinang Kota, Perwakilan Yonif 132/Bima Sakti Salo, Kabag Umum, Humas, Keuangan, Persidangan di lingkungan Setwan DPRD Kabupaten Kampar dan insan pers.

Usai dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri dilanjutkan dengan penyampaian surat masuk dari Bupati Kampar kepada pihak DPRD Kampar yang dibacakan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Kampar Hj Ramlah.   

Usai membacakan surat masuk dan dilanjutkan dengan Ketua DPRD Kampar mempersilahkan Bupati Kampar yang diwakili Asisten III untuk membacakan sambutan sekaligus penyerahan materi RPP APBD TA 2015.(Rif/s.kampar)
 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »