Messi menyoroti kepemimpinan di AFA

Maradona: Messi Takkan Kembali Bela Timnas Argentina

Maradona: Messi Takkan Kembali Bela Timnas Argentina
Pemain Argentina Lionel Messi

RIAUTERBIT.COM - Banyak yang berharap agar Lionel Messi mempertimbangkan ulang keputusan pensiun dari timnas Argentina. Meskipun demikian, legenda Argentina, Diego Maradona malah menilai La Pulga tak akan menarik keputusannya.

Messi memutuskan pensiun, tak lama setelah Argentina gagal juara Copa America Centenario 2016. Albiceleste dikalahkan Chile lewat adu penalti.

Pelatih anyar Argentina, Edgardo Bauza sempat membujuk Messi agar kembali membela timnas Argentina. Namun, Maradona berpendapat Messi tak akan kembali membela negaranya.

"Saya rasa, Messi akan bilang tidak pada Bauza. Inilah pemikiran saya. Mungkin saya salah," kata Maradona pada Radio La Red.

Maradona menyoroti masalah yang ada dalam Federasi Sepakbola Argentina (AFA). Pemilik gol "Tangan Tuhan" ini bahkan menilai Argentina bisa saja gagal lolos ke Piala Dunia 2018 ataupun Piala Dunia 2022 di Qatar.

"Kami sangat buruk. Kami punya risiko tak lolos ke Qatar. Saya belum pernah melihat kepemimpinan selemah ini," ucap Maradona.

"Apa yang terjadi pada Messi menunjukkan apa yang terjadi selama ini. Bagaimana bisa pemimpin di AFA merasa lebih nyaman dibandingkan pemain," lanjutnya.

 

 

source : viva.co.id

Berita Lainnya

Index