Kedes Tambang: Pelantikan KNPI Tambang dari Pagi Hingga Malam

Kedes Tambang: Pelantikan KNPI Tambang dari Pagi Hingga Malam
Kepala Desa Tambang, Aprianto

RIAUTERBIT.COM - Kepala desa Tambang Aprianto sebagai tuan rumah sukses melakukan acara pelantikan pengurus KNPI se-kecamatan Tambang yang dilaksanakan di depan kantor desa Tambang. Dari pagi tadi sampai malam kepala desa terlihat serius melakukan persiapan pematangan guna pelantikan Ketua dan seluruh jajaran KNPI se-kecamatan Tambang periode 2016-2019.

Gladiresik dihadiri beberapa orang pengurus DPD KNPI kabupaten Kampar. Hampir semua dari jajaran terkait, ketua dan anggota KNPI seluruh desa kecamatan Tambang menghadiri persiapan gladiresik, Kamis 11/09/16) sore.

Untuk acara puncak pelantikan pada malam ini sekitar jam 20:00 malam, Direncanakan, pelantikan langsung oleh Ketua DPD KNPI Kampar Rahmat Jevary Juniardo. “Saya sangat kagum melihat antusias rekan-rekan KNPI Kecamatan Tambang, acara gladiresik saja segini ramainya dan acaranya pun dilakukan dengan semeriah ini”, Ungakap Aprianto kepada wartawan.

Banyak pelantikan KNPI di kecamatan lain, namun hanya kecamatan Tambang yang saya lihat sangat istimewa", sebut kepala desa Tambang Aprianto, yang menyediakan tempat untuk pelantikan, acara pelantikan ketua-ketua KNPI se Desa Tambang.(jufri)

Berita Lainnya

Index