RESES DPRD KAMPAR

Triska Felly, Dekat Dengan Masyarakat

Dibaca: 12329 kali  Senin,08 Agustus 2016
Triska Felly, Dekat Dengan Masyarakat
Ket Foto : Anggota DPRD Kabupaten Triska Felly saat melakukan reses di Desa Pulau Gadang.
Riauterbit.com :Siapa yang tidak kenal dengan sosok wanita cantik dan politikus dari PDI P Kabupaten Kampar Yang bernama Triska Felly,setiap kunjunganya dia selalu ramah dan mudah akrab  dengan masyarakat.
 
 apalagi ketika dia berbicara dengan  wong cilik atau masyarakat kecil nadah yang keluar dari bibirnya membuat terkesimah dan mengaggumkan masyarakat yang hadir, Sabtu (6/8/2016) lalu di Desa Pulau Gadang, Kecamatan XIII Koto Kampar.
 
Setiap kunjungan,atau reses,selalu di hadir masyarakat banyak.Sebagai mana kegiatan reses Angota  DPRD Kampar, Ia terlihat akrab dengan ratusan masyarakat terutama kaum ibu-ibu yang tampak sabar menunggu kedatangan Felly. Disela-sela kegiatan reses di salah satu rumah warga itu Felly juga membagikan paket sembako dan bola voli serta futsal kepada perwakilan pemuda.
 
 
ke inginan bertatap langsung dengan seketaris PDIP,menurut warga kepada wartawan,triska pelly, penuh dengan keakraban dengan masyarakat. Tak jarang, Ketua Fraksi PDIP DPRD Kampar,di sanjung dan di minta untuk memimpin kampar kedepanya.warga yang datang bukan memintah  buah tangan,tapi memintah buk pelly untuk maju sebagai bupati kampar.
 
 
Kepada ratusan masyarakat dan tokoh masyarakat Pulau Gadang Felly berkomitmen untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama wong cilik yang menjadi ciri khas perjuangan partai besutan Megawati Soekarno Putri itu.
 
Felly juga menyampaikan, ia selalu turun dan bersilaturahmi dengan masyarakat di tengah agenda yang cukup padat di DPRD Kampar maupun agenda partai lainnya.
 
Dalam kesempatan itu Felly juga menerima aspirasi masyarakat terutama pembangunan fisik seperti pengadaan air bersih, jalan dan sarana dan prasarana olahraga berupa stadion mini di desa itu.
 
Tokoh masyarakat Pulau Gadang yang juga Ketua BPD Pulau Gadang Syofian, SH Datuk Majo Sati menyampaikan ucapan terima kasih karena Felly selalu meluangkan waktu menemui warga Pulau Gadang, tidak hanya menjelang Pemilu namun setelah duduk di DPRD Kampar ,frlly tidak lupa dengan masyarakat.(JUFRI)
Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »