Pimpinan Partai Gelar Pertemuan Tanpa Partai Pendukung Ahok, Ahok Tidak Takut

Dibaca: 6264 kali  Senin,08 Agustus 2016
Pimpinan Partai Gelar Pertemuan Tanpa Partai Pendukung Ahok, Ahok Tidak Takut
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM-Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama tidak mempermasalahkan rencana pertemuan para pemimpin partai politik untuk membahas Pilkada DKI 2017 hari ini. Partai pendukung Basuki tak diundang dalam pertemuan tersebut.

"Enggak masalah. Mau kumpulin semua partai juga gue enggak takut" tutur Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan Senin, 8 Agustus 2016.

Ahok mengatakan, sejak dulu dia memang sudah siap untuk melawan semua partai. Itu dia tunjukan dengan niatnya untuk maju lewat jalur independent.

"Mental saya waktu itu independen lawan semua partai. Itu mental saya. Eh, ada tiga partai teman, akarnya sama-sama kenal, mereka langsung dukung" ujar Ahok.

Seluruh partai politik selain pendukung Ahok menggelar pertemuan pada Senin (8/8) ini, pukul 12.00 WIB. Pertemuan akan digelar di Restoran Bunga, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi DKI Jakara Abdul Azis mengungkapkan, ia diundang oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk hadir dalam pertemuan tersebut.

Ia menyebut nantinya pimpinan partai tingkat Provinsi DKI Jakarta akan menghadiri rapat tersebut. Azis melanjutkan, tak menutup kemungkinan dalam rapat itu ada pembahasan soal koalisi besar untuk melawan Ahok.

Saat ini, ada tiga partai yang telah memilih mendukung petahana Ahok, yakni Partai Golkar, Hanura dan Nasdem. Adapun PDI-P, Gerindra, PKS, PPP, Demokrat, PKB, dan PAN hingga saat ini belum menetapkan dukungan dan masih berkomunikasi intens dengan partai lainnya. (kompas)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »