Jelang Keluarnya SK Rekomendasi DPP, PKS Temui Ardo dan Zulfadil

Dibaca: 9452 kali  Sabtu,06 Agustus 2016
Jelang Keluarnya SK Rekomendasi DPP, PKS  Temui Ardo dan Zulfadil
Ket Foto : Pengurus PKS Kampar Menggelar Pertemuan Dengan Ard, Bakal Calon Bupati Kampar

Riauterbit.com– Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar, melakukan pertemuan dengan Bakal Calon Bupati Kampar 2017 – 2022, Jum’at (5/8) di Pekanbaru.

 

Pertemuan dilakukan jelang keluarnya Surat Keputusan (SK) Rekomendasi dari DPP PKS terkait siapa yang akan diusung partai dakwah berbasis kader ini di Pilkada Kampar 2017 mendatang.

 

Ketua DPD PKS Kampar, Ustad Tamarudin, didampingi wakil ketua dan skretaris DPD PKS Kampar mengatakan, rencananya PKS akan melakukan pertemuan dengan seluruh Bakal Calon Bupati Kampar yang telah membangun komunikais dengan PKS sejak awal.

 

“Ini tradisi baru yang kita gulirkan, tidak bersama bukan berarti bermusuhan. Kita ingin membangun Pilkada yang teduh dan bersahabat, sehingga kita bisa fokus membahas dan saling melontarkan ide untuk membangun Kampar, bukan ambisi untuk sekedar meraih kekuasaan semata,” ungkapnya.

 

Ia juga menyampaikan, sejak awal Tim Pemenangan Pemilu DPD PKS Kampar telah melakukan beberapa terobosan. Seperti Bedah Visi, kemudian tidak membuka pendaftaran tapi membangun komunikasi lewat silaturrahim dan yang terakhir ini menemui semua calon yang telah membangun komunikasi dengan PKS sebelum keluarnya rekomendasi.

 

“Kami ingin seperti kata pribahasa, datang tampak muka, pulang tampak punggung. Kita ingin memperbanyak kawan,” sambung Tamar.

 

Lebih jauh ia juga menambahkan, sebagai partai politik, PKS berkewajiban memberikan pendidikan politik kepada masyarakat pemilih. Diantara Bakal Calon Bupati Kampar yang telah ditemui adalah, Prof DR Zulfadil dan Rahmat Jevary Juniardo.

 

“Untuk bakal calon yang lain sedang kita atur waktu pertemuannya, sebab ada 11 kandidat yang kemaren membangun komunikasi dengan PKS,” pungkasnya. (ek)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »