Alhamdulillah, Dari Hasil Survei GOLKAR Zulher Pringkat Pertama

Alhamdulillah, Dari Hasil Survei  GOLKAR Zulher Pringkat Pertama
RIAUTERBIT.COM -  Zulher, sangat berpeluang menjadi calon bupati dari partai Golkar,” ujar pendukung Zulher yang juga pengurus GOLKAR, yang tidak mau disebutkan namanya dipublikasi (E), Rabu (3/8), di Bangkinang.
 
Informasi yang disampaikan melalui fb tersebut, benar adanya. untuk sementara bang Zulher masih berpeluang untuk membawa Golkar berlayar di pilkada kampar 2017.
 
ada pu isi  info yang beredar dari Pengurus Golkar Kampar tersebut.," Alhamdulillah " Survei Golkar untuk Bakal Calon Bupati Kampar, Bang Zulher peringkat pertama dari semua bakal calon".semoga DPP Golkar tidak ada keraguan untuk memberikan Rekomendasi kepada Bang Zulher untuk berlayar menuju Kampar 1.mohon doa dan dukungan terus untuk Bang Zulher menuju Bupati Kampar 2017, Aminnn ya Allah.
 
info tersebut, mendapatkan sambutan baik dari warga kabupaten kampar,dan sebahagian pengurus DPD Golkar kampar.semoga dpp dapat memberikan rekomendasikepada Drs,H ,ZULHER. untuk membawa golkar kampar kedepanya,harapa ini Untuk keayaan kampar kedepannya."sura rakyat suara golkar".(jufri)
 

Berita Lainnya

Index