INSYA ALLAH SAU,MENDAPATKAN REKOMENDASI DPP GOLKAR UNTUK CALON WAKIL BUPATI KAMPAR

INSYA ALLAH SAU,MENDAPATKAN REKOMENDASI DPP GOLKAR UNTUK CALON WAKIL BUPATI KAMPAR
riauterbit.com:Insaq Allah  DPP Golkar,merekom kadernya sendiri,untuk posisi wakil bupati kampar 2017. siapapun balon bupati golkar, SAU,siap berjuang untuk  mendapinginya dan memenangkan Pilkada 2017.
 
Lebih lanjut sau, mengaku mendapat dukungan dari bawah, termasuk  seluru ranting dan pk golkar yang ada di kabupaten kampar.
 
sau,membeberkan alasannya berani maju sebagai calon wakil bupati kampar dari partai golkar. Selain karena derasnya dukungan dari daerah, ia memgaku menjadi orang yang bisa mengayomi seluru masyarkat dari seluruh elemen ,baik suku mau ras, bahkan reliius.
 
"Di kaca mata saya Golkar itu partai hebat, dari mulai berdiri partai golkar, golkar kampar  selalu pemenang di legis latif.ungkap said aidil usman kepada wartawan,rabu(03/08).
 
 sau  menyatakan, kebesaran Golkar karna kita bersama, Dari momen itu, ia melihat titik terujinya Golkar adalah ketika pemilihan gubernur riau. yang mana golka  berhasil memenangkan pilgubri,dengan satu sampan besar.
 
di kampar tidak ada yang bisa prediksi siapa jadi pemenang pemilu mendatang," kata pengusaha mudah ini danjuga sebagai kader golkar.
 
Karen itu, sau, berjanji ingin membangun kembali rasa kepedulian terhadap sesama kader,dan saling membina satu sama lain.
"Kalau terpilih sau pastikan  bersahabat dengan LSM, seperti ICW atau siapa pun kita harus bersahabat, "karna sau ingin kampar lebih baik.

Berita Lainnya

Index