Syurya Budhy,87 kepala Desa ikut Bimtek keluar Daerah

Dibaca: 9477 kali  Senin,01 Agustus 2016
Syurya Budhy,87 kepala Desa ikut Bimtek keluar Daerah
Ket Foto : Surya Budhy,kepala BPMPD Kampar

KAMPAR ;kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Kampar,Surya Budhy,dari 105 kepala desa yang baru di lantik, 87 kepala desa ikut diklat menejemen pemerintahan desa dan bela negara,yang sekarang sudah berjalan lapan hari, selama 10 hari,di lampung -jakarta.

Adapun pelatihan yang akan diberikan kepada para Kades tersebut, yakni bimbingan teknis (bimtek) mengenai administrasi pemerintahan, bimtek pembangunan dan bimtek pengelolahan keuangan desa Dan di akhiri bela negara.

"Kegiatan bela negara,pada tangal 3 agustus,2016 di hotel bintang,jalan raden saleh menteng -jakarta, rencananya akan dihadiri. Mayjen ,Markoni,SH,MH (KABAN BINKUM TNI),Irjen pol,(pum)H.Syafrizal akhyan,(mantan kepala biro Polri) " tutur Kepala BPMPD kampar syurya budhy,kepada wartawan .senen,01/08/16

Dijelaskan syurta budhy, tujuannya agar seluruh Kades yang ada di Kabupaten Kampar lebih mengerti dan memahami tentang belah negara,sebelum nya kita sudah membekali ilmu para kepala desa tentang, administrasi pemerintahan, pembangunan dan pengelolaan keuangan desa.

"Dengan begitu,kita harapkan kepala desa yang baru di lantik di akhir tahun kemaren dapat bekerja dengan baik dan kita harap kan tidak akan terjerat permasalahan hukum di kemudian hari," terang mantan Kabag hukum pemda kampar ini.

syurya budhy, berharap kepada seluruh Kades, untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik mungkin, serta terus meningkatkan kinerjanya dalam melayani mayarakat.

"Mari kita saling bergandengan tangan dan memberi dukungan, dalam rangka mensukseskan berbagai program pembangunan daerah," ungkap surya.(jufri)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »