DPD PJI Inhil Laksanakan Acara Halal BiHalal Pererat Silaturahmi Antar Pengurus

DPD PJI Inhil Laksanakan Acara Halal BiHalal Pererat Silaturahmi Antar Pengurus
Foto Bersama Dewan Pengurus Daerah Persatuan Jurnalistik Indonesia (DPD PJI) Kabupaten Indragiri Hilir.

RIAUTERBIT.COM - Dewan Pengurus Daerah Persatuan Jurnalistik Indonesia (DPD PJI) Kabupaten Indragiri Hilir bertempat di sekretariat DPD PJI Inhil jalan subrantas, gang ramin indah melaksanakan serangkaian acara yakni acara halal bihalal antar pengurus DPD PJI Inhil, acara penyerahan SK DPD PJI Inhil, dan pengukuhan panitia pelantikan DPD PJI kabupaten indragiri Hilir, kamis 27/7/16.

Acara halal bihalal tersebut dihadiri oleh dua anggota dewan pembina DPD PJI inhil H. Nawawi Mahmud dan H. Endang Kusuma serta 20 orang pengurus inti DPD PJI Inhil termasuk ketua-ketua bidang organisasi PJI Inhil.

Diawali dengan kata arahan dari dewan pembina PJI Inhil H. Nawawi Mahmud dalam arahannya mengharapkan kepada seluruh pengurus inti dan anggota DPD PJI Inhil agar selalu menjaga kekompakan dan kerjasama yang baik antar pengurus dan anggota serta mampu menjadi bagian dalam pembangunan kabupaten indragiri hilir.

Ketua DPW PJI Propinsi Riau Khairuddin Al-Young Riau, S.HI, M.Ag dimintai pandangan melalui via selulernya mengatakan langkah DPD PJI Kabupaten Indragiri Hilir itu sudah tepat dan sangat baik.

"Benar SK DPD PJI Kabupaten Inhil sudah saya tandatangani dan sudah kita laporkan langsung kepada Ketum DPP PJI pak Basyinursyah, dan penyerahan SK tersebut merupakan langkah yang sudah tepat dan apresiasi saya sampaikan kepada Ketua dan jajaran pengurus DPD PJI Kabupaten Inhil yang merangkai 3 agenda sekaligus, semoga ini menjadi langkah awal yang bagus buat perkembangan jurnalis dan pembangunan Inhil mendatang," ujar Tokoh Muda Riau ini.

Selanjutnya, Drs. Shalehuddin PA, MH selaku ketua DPD PJI Kabupaten Indragiri Hilir dalam kesempatan itu juga menjelaskan bahwa PJI Kabupaten indragiri hilir bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota salah satunya dijadikan peserta BPJS Ketenagakerjaan dan mengadakan serta mengkondisikan wartawan disetiap desa minimal satu atau dua orang.

Selain dari pada itu Shaleh juga mengatakan bahwa PJI Inhil akan mengadakan usaha kecil menengah yang bertujuan untuk meningkatkan
kesejahteraan anggota misalnya mendirikan media online dibahwah naungan DPD PJI Inhil.

Dan DPD PJI Inhil juga siap bekerjasama kepada seluruh pihak baik dari instansi pemerintah maupun dari golongan masyarakat untuk melakukan pembangunan daerah menuju masyarakat inhil yang makmur dan berkeadilan, tuturnya.

Shaleh pun mengajak seluruh jajaran pengurus DPD PJI Inhil dapat bekerjasama dengan baik dan saling bahu membahu serta solid mencapai tujuan PJI.

Ketua panitia pelantikan DPD PJI Inhil Nippo Surya Darma meminta seluruh anggota panitia penyelenggara pelantikan agar bekerja keras dan bekerjasama menyukseskan pelantikan DPD PJI Inhil.(Lam)

Berita Lainnya

Index