Razia Pekat

Akhirnya Jefry Noer Kerahkan Satpol PP, 19 PSK Berhasil Diamankan

Dibaca: 13904 kali  Kamis,28 Juli 2016
Akhirnya Jefry Noer Kerahkan Satpol PP, 19 PSK Berhasil Diamankan
Ket Foto : Razia Cafe remang remang yang digelar tim Yustisi kabupaten Kampar pada Kamis Tanggal 28/7/2016, berhasil menjaring 19 orang cewek yang bekerja sebagai pelayan cafe.di Kelok Indah

RIAUTERBIT.COM- Razia Cafe remang remang yang digelar tim Yustisi kabupaten Kampar pada Kamis Tanggal 28/7/2016, berhasil menjaring 19 orang cewek yang bekerja sebagai pelayan cafe.di Kelok Indah kawasan danau  PLTA Koto Panjang Kecamatan XIII Koto Kampar.

Razia yang di pimpin langsung oleh Kabid Trantib Muhammad Zaki MM, sekira pukul 1.00 wib tanpa mengunakan mobil dinas, karena razia sebelumnya razia pernah bocor karena menggunakan mobil dinas.

Setibanya di lokasi cafe dengan  menggunakan mobil pribadi semua pelayan cafe yang menjadi target operasi tidak bisa berkutik lagi, karen langsung di sekap petugas Tim Yustisi.

Kasat Pol PP Kampar M Jamil yang di dampingi Kabid Trantib Muhammad Zaki MM, saat diminta penjelasannya menyampaikan," sebanyak 19 orang cewek pelayan cafe yang berhasil kita amankan, hari ini sudah kita periksa dan kita data, cewek pelayan cafe yangh bekerja di sana bukanlah orang Kamapar melainkan orang di luar kabupaten Kampar"

"Namun semua nya akan kiat beri peringatan jangan bekerja sebagai pelayan cafe juga lagi, diharapkan mereka memncari pekrjaan lain yang halal, kalau masih bekerja lagi dan terjaring lagi kita akan berikan sangsi yang lkebih berat lagi."Jelas Jamil.

"Sebetulnya kita ingin memberikan sangsi yang lebih berat, tapi kita terkendala dengan aturan, Perda kita sangat lemah. Kalau aturan dan Perda yang masihj berlaku sekarang, mereka hanya dapat sangsi ringan setelah mereka disidangkan di Pengadilan, mereka hanya mendapat denda sebesar Rp 200.000. S/d 300.000..Itulah sebebnya mereka tidak tajut untuk kita amankan,"

"Sementara pengasilan mereka samapai Rp 7 jt satu bulan setelah kami minta penjelasan dari PSK yang telah kita amankan, kalau aturan dan perda kita masih seperti ini mereka tidak akan pernah jera, Insyaalloh tahun depan perda kita sudah siap, sekarang kita sedang merefisi Perda kita."

"Soal ada berita yang dialangsir ddi salah satu media lokal, tentang ada tudingan bahwa Satpol PP Kampar bermain dengan warung remang remang dan memintai uang setoran, bahkan ada yang lebih norak lagi, kami dituduh menerima uangh dari hasil lendir. Sehingga setiap kami razia sering tidak berhasil."

"Menyangkut dengan tudingan itu tidaklah benar, kalau ada buktinya silanghkan laporkan ke saya atau ke Bupati Kampar, kami tidak main-main
Kalau betul ada buktinya akan di berikan sangsi yang tegas sampai kepada penecatan sebagai pegawai negeri sipil."

"Seya selaku Kasat Pol PP Kampar mengaharapkan jangan ada tudingan seperti itu lagi, mari kita bersama sama membangun kampar ini dengan berganding tangan, tanpa menjelekkan kawan" tambah Jamil. (AL).

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »