Jelang Pilkada Kampar

Walau Masih Muda, Ardo Semakin Populer Ditengah Masyarakat

Dibaca: 10623 kali  Kamis,28 Juli 2016
Walau Masih Muda, Ardo Semakin Populer Ditengah Masyarakat
Ket Foto : Balon Bupati Kampar, Rahmad Jefry Juniardo

 

RIAUTERBIT.COM- Nama Rahmat Jevary Juniardo yang akrap disapa Ardo, kian mencuat ke permukaan seiring semakin dekatnya perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kampar 2017.
 
Selaku pemuda yang memiliki pemikiran logis untuk membangun demi kemajuan Negeri Serambi Mekkah sebutan lain Kabupaten Kampar, nama Ardo semakin mengena di hati masyarakat. Ini tak lain karena Ardo putra Bupati Kampar H. Jefry Noer ini dinilai punya komitmen kuat untuk melanjutkan program Lima Pilar Pembangunan yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Kampar saat ini.
 
"Sejauh ini, belum ada terlihat balon yang mempunyai komitmen untuk melanjutkan program Lima Pilar Pembangunan Kampar. Hanya Bung Ardo yang tampak serius," ujar Bambang, warga Kecamatan Siak Hulu kemarin.
 
Sebagai kandidat kuat yang mampu melanjutkan pembangunan Kabupaten Kampar ke depan, tentunya berbagai dukungan pun terus mengalir kepada sosok yang satu ini. Dukungan bukan hanya datang dari kalangan pemuda, namun dari kalangan para orang tua dan yang berjiwa muda juga kian mengalir.
 
"Memang Ardo itu masih jauh di bawah kita (usianya, red). Namun pemikirannya ternyata lebih dewasa dari usianya. Saya yakin, jika Ardo terpilih menjadi Bupati Kampar pada Pilkada 2017 nanti, pembangunan Kabupaten Kampar akan semakin maju.
 
Apalagi dia masih muda, tentunya pergerakannya lebih gesit dibanding yang tua-tua," sebut Anas, warga Bangkinang, kemarin.
 
Ketika ditanya tentang adanya ungkapan bahwa Ardo belum pantas untuk memimpin Kabupaten Kampar, Anas langsung balik bertanya. "Dasarnya apa ?," tanya Anas.
 
Yanga namanya politik, sambung Anas, suka atau tidak suka terhadap seorang calon pemimpin itu adalah hal yang wajar dan lumrah. Namun, sejauh ini menurut pengamatan Anas, Ardo masih memiliki kans besar untuk memimpin Kabupaten Kampar.
 
Apalagi jika melihat kinerjanya selama ini dia telah banyak berbuat. "Nggak usahlah dirincikan apa-apa yang telah dilakukan Ardo kepada masyarakat, termasuk pemuda. Nanti dibilang pula saya ini tim pemenang Ardo," sebut Anas lagi.
 
Sebelumnya, dalam beberapa kesempatan Ardo selalu mengungkapkan bahwa siapa pun bebas untuk menentukan pilihannya. Artinya, dia tidak menyuruh atau memaksa orang lain untuk memilihnya.
 
"Saya tak menyuruh anda untuk memilih saya. Silahkan tentukan sesuai pilihan hati anda sendiri," kata Ardo, dalam suatu kesempatan belum lama ini.
 
Anggota DPRD Kabupaten Kampar ini juga menyebutkan bahwa sudah saatnya pemuda memegang kendali di Kabupaten Kampar. Makanya, selaku Ketua KNPI Kabupaten Kampar dia juga memotivasi pemuda untuk terus berbuat bagi pembangunan Kabupaten Kampar agar lebih maju ke depannya.
 
"Sudah saatnya pemuda memimpin negeri ini. Tapi jangan melupakan yang tua, karena nasihatnya sangat dibutuhkan sehingga pembangunan tidak salah sasaran," ungkap Ardo dalam sebuah kesempatan. (ek).
 
Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »