Rizal Ramli Minta Ahok Jantan Jadi Pemimpin.

Rizal Ramli Minta Ahok Jantan Jadi Pemimpin.
Menteri Koordinator Kemaritiman dan Sumber Daya, Rizal Ramli

RIAUTERBIT.COM - Menteri Koordinator Kemaritiman dan Sumber Daya, Rizal Ramli, kembali menanggapi klaim
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, bahwa yang berhak memutuskan untuk menghentikan reklamasi di Teluk Jakarta adalah Presiden dan bukan menteri.

Terkait hal ini, Rizal lagi-lagi menyidir Ahok, yang berharap-harap dapat bantuan dari Presiden Joko Widodo terkait polemik reklamasi di Teluk Jakarta, yang sesungguhnya banyak masalah.

"Jangan setiap kasus bawa-bawa Presiden. Apalagi kasus yang bermasalah, kasihan Presiden. Ini kaya orang mau tenggelam, pegang kaki siapa saja," ujar Rizal dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC) di tvOne, Selasa malam, 26 Juli 2016. Talkshow kali ini membicarakan “Ahok Vs Rizal Ramli: Berwenangkah Menko Stop Reklamasi?”

Rizal menambahkan, sebelumnya Ahok juga berharap Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Siti Nurbaya Bakar, dapat membantu menyelesaikan permasalahan di Teluk Jakarta, yang terkait dengan perizinannya.

"Sebelumnya pegang-pegang kaki Ibu Siti, padahal Ibu Siti tidak beri izin. Sekarang pegang kaki Presiden. Belajar jantan jadi pemimpin," ujar Rizal, yang disambut tepuk tangan para hadirin di acara ILC.(viva.co.id)

Berita Lainnya

Index