Jelang Pilkada Kampar

Siap Menggebrak Kampar, Ternyata Ini Doktrin Zainal Abidin Pada Tim dan Relawan

Siap Menggebrak Kampar,  Ternyata Ini Doktrin Zainal Abidin Pada Tim dan Relawan
Zainal Abidin

RIAUTERBIT.COM - Seiring semakin jelasnya dukungan partai pengusung, Zainal Abidin (ZA)  akan mulai mengintensifkan turun untuk bersosialisasi ke masyarakat. Hal itu disampaikan Marwan, juru bicara Zainal Abidin kepada wartawan di Bangkinang, Selasa (26/7).

Ditambahkan Marwan, Zainal Abidin saat ini sudah siap turun ke Kampar, pulang kampung membangun negeri. Katanya, dalam politik, sangat diperlukan sosialisasi dan turun ke masyarakat, agar dikenal lalu dipilih oleh masyarakat. Itu pulalah yang diyakini oleh Zainal Abidin dan pendukung.

"Turun pasti lah penting. Saat ini partai pendukung sudah semakin jelas. Oleh karena itu, ZA sudah siap tempur.  Kita akan gencar bertemu masyarakat di berbagai desa menggalang dukungan." ujar Marwan.

Lebih lanjut Marwan mengatakan, ZA adalah seorang yang religius, setiap turun ke masyarakat,  ia selalu meniatkan turun dalam kontek keimanan.

"Kalau dalam kontek keimanan, ya, niat harus lurus, berbuat dan memberi harus ikhlas. Bekerja harus yakin berhasil. Itulah doktrin ZA kepada seluruh tim dan relawannya," beber Marwan.

Dari informasi yang kami dapatkan, hari ini (selasa, 26/7, red) Zainal Abidin mengelar sosialisasi dengan masyarakat  Kampar Kiri di salahsatu desa.

Dari informasi yang kami dapat dari sebuah sumber,  kemungkinan besar Zainal Abidin akan diusung oleh Partai Golkar. (ek)

Berita Lainnya

Index