Jelang Pilkada Kampar

Serius Maju, Zainal Abidin Siap Tinggalkan Zona Nyamannya di Batam

Serius Maju, Zainal Abidin Siap Tinggalkan Zona Nyamannya di Batam

RIAUTERBIT.COM - Zainal Abidin mengaku pada pertengahan Agustus 2016 ini akan segera mengumumkan partai pengusung sakaligus calon pendampingnya untuk maju sebagai Balon Bupati Kampar yang akan bertarung pada Pilkada Kampar 2017.

Demikian yang disampaikan Marwan, juru bicara Zainal Abidin kepada wartawan di Bangkinang.

Marwan menyebut, saat ini Zainal Abidin sedang fokus melakukan lobi di DPP Partai di Jakarta. Katanya, Zainal tidak akan gegabah dalam melakukan manuver politik.

"Pak Zainal Abidin ingin mengamankan partai dulu. Karena keputusan dapat tidaknya partai itu ada di Jakarta. Sebab itu, Zainal bermanuver di Jakarta.

Menurutnya lagi, Zainal tidak akan seperti kandidat-kandidat lain yang gencar bersosialisasi ke masyarakat walau belum mendapat kepastian sampan pengusung.

"kita fokus turun, jika sudah ada kepastian sampan pengusung, kita akan allout turun ke masyarakat," kilahnya.

Terkait banyaknya pihak yang meragukan keseriusan Zainal Abidin maju menjadi Bupati Kampar, Marwan membantah. Bahkan katanya, Zainal Abidin sudah mengurangi kesibukannya di Kota Batam. Kata Marwan Zainal juga telah menyerahkan pengelolaan perusahaannya ke anaknya. Zainal juga siap meninggalkan kenyamanan hidupnya di Batam guna mengabdi di kampung halaman.

"Bukti keseriusan Zainal Abidin nyalon pada Pilkada  Kampar, Zainal sudah melepaskan jabatan sebagai pengurus Golkar Batam. Kini Zainal hanya menunggu kepastian sampan pengusung," ujar Marwan.

Dari rumor yang beredar, Zainal Abidin tengah berupaya mendapatkan sampan Partai Golkar Kampar. Hal ini juga tidak dibantah Marwan sebagai orang dekat Zainal Abidin.

“Zainal kan kader tulen Golkar, sudah pasti dia ingin maju lewat partai Golkar,” ucapnya. (ek).

Berita Lainnya

Index