Firman Wahyudi Siap Mendampingi Zulher

Dibaca: 12956 kali  Senin,25 Juli 2016
Firman Wahyudi Siap Mendampingi Zulher
Ket Foto : Anggota DPRD Kampar , Firman Wahyudi
RIAUTERBIT.COM-Masyrakat kampar berharap sosok  firman wahyudi dapat untuk  mendampinggi Zulher untuk calon wakil bupati kampar 2017-2022.karna beliau sangat santu dan ramah dan bisa di percaya,sebut Hendro,kepada riauterbit.com senen24/07/16,di kantor DPRD Kampar.
 
Kita lihat,alangkah baiknya  Firman Wahyudi mendampingi Bang Zulher, sebab menurutnya, firman wahyudi akan wujudkan harapan rakyat, karena Rakyat saat ini membutuhkan calon Wakil Bupati yang benar-benar bekerja untuk kepentingan rakyat dan sang Bupatinya. 
 
Seorang calon Wakil Bupati  sejatinya sosoknya adala untuk membantu pekerjaan bupati dan menjalankan visi dan misi untuk ke makmuran negeri, bukan menjadi corong kepentingan pribadi.
 
Kita melihat karir yang selama ini yang diemban, Firman Wahyudi sebagai Wakil Rakyat di DPRD kampar sangatlah bersahaja dengan rakyat, dan selalu turun melihat kondisi rakyat, bahkan Firman Wahyudi tidak segan segan duduk bersama di atas tanah sambil mendengar aspirasi rakyat,terkadang firman wahyudi juga meneteskan air mata melihat kondisi di lapangan yang perlu di perhatikan ungkap hendro.
.
 
Sementara di hari yang sama ,Firman Wahyudi,ketika di jumpai wartawan di ruang kerjanya mengatakan,dirinya siap berpasangan dengan Zulher,dan  tidak takut untuk membuat kontrak politik yang berisi bahwa jika dipercaya dan di beri amanah oleh masyarakat kampar menjadi wakil bupati siap bekerja sama dengan bupati dalam menjalan kan tugas yang diberikan kepadanya dan jika dipercaya tidak KHIANAT.
 
 
Selama ini,komunikasi kami dengan bang Zulher masi terjalin baik.dirinya mengucapkan trimakasi kepada masyrakat yang telah menberikan dukungan kepadarinya untuk berdapingan dengan zulher,untuk sementara kita oftimis mau sebagai wakil bupati kampar.
 
Kalau allah mengkehendaki bedampingan dengan bang zulher, syukur alhm dulila, kalau tidak apa boleh buat, kita tetap komit dengan bupati yang mau berdapingan dengan kita untuk menuju kampar yang lebih makmur.
 
 
"Jadi, rakyat pun harus kritis dalam memilih di februari 2017  mendatang, berikan hak suara kepada calon bupati dan wakil bupati  yang akan tampung aspirasi dan perjuangkan hak-hak rakyat.Kini, Sudah waktunya memilih bupati yang prorakyat," ungkap firman whyudi. (jufri)

 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »