Bulan Depan, IKMPI Akan Gelar Kongres ke-V di Bandung

Dibaca: 5877 kali  Senin,18 Juli 2016
Bulan Depan, IKMPI Akan Gelar Kongres ke-V di Bandung
Ket Foto : Sekjend Ikatan Keluarga Mahasiswa Pelalawan Indonesia (IKMPI), Bukhari

RIAUTERBIT.COM - Ikatan Keluarga Mahasiswa Pelalawan Indonesia (IKMPI) akan melaksanakan kegiatan kongres yang ke-V di kota Bandung. Hal ini mengingat masa bakti kepengurusan yang sekarang sudah habis.

"Untuk kepentingan pengkaderan kami selaku pengurus IKMPI akan melaksanakan kongres di Bandung, Jawa Barat " Ujar Bukhari Sekjend IKMPI. Senin, 18/07/2016.

Menurutnya kongres ini bertujuan untuk memilih kepengurusan baru serta membahas rekomendasi rekomendasi untuk kemajuan IKMPI dan kabupaten Pelalawan.

Ikatan Keluarga Mahasiswa Pelalawan Indonesia (IKMPI) adalah sebuah organisasi kemahasiswaan yang ada di Kabupaten Pelalawan. IKMPI merupakan wadah untuk menampung dan mengembangkan kreatifitas dan aktivitas mahasiswa asal Kabupaten Pelalawan yang berada di wilayah domisili mahasiswa menuntut ilmu di seluruh wilayah Indonesia, dan juga ikut memberikan kontribusi pemikiran konstruktif terhadap pengembangan dan pembangunan Kabupaten Pelalawan.

Sejalan dengan tujuan dan cita-cita didirikannya IKMPI, yaitu agar semua mahasiswa Pelalawan yang tergabung dalam oraginisasi ini bisa segera mendapatkan informasi yang berkembang di daerah dan saling bertukar pikiran dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia. Sehingga mampu memberikan kontribusi yang positif terhadap pembangunan daerah, khususnya Kabupaten Pelalawan.

IKMPI berusaha melahirkan kaderisasi-kaderisasi yang berwawasaan dan berintelektualitas tinggi sehingga siap terjun di tengah-tengah masyarakat. IKMPI juga diharapkan dapat menjadi agent of control dan agent of change dalam roda pemerintahan sehingga mampu membela hak-hak masyarakat Kabupaten Pelalawan dalam rangka mewujudkan keadilan dan kemakmurkan masyarakat di Negeri Amanah Kabupaten Pelalawan

Dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang begitu besar yang telah dipercayakan kepada IKMPI, maka disusunlah sebuah program kerja tahunan berdasarkan Garis-Garis Besar Haluan Program Kerja (GBHPK) IKMPI yang telah disusun dalam Kongres ke-2 di Yogyakarta yang dilaksanakan pada 15 s.d 17 April tahun 2006 lalu.(Lam)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »